alexametrics

BenQ Beri Solusi Sistem Broadcast Generasi Terbaru untuk Kampus

loading...
BenQ Beri Solusi Sistem Broadcast Generasi Terbaru untuk Kampus
BenQ Beri Solusi Sistem Broadcast Generasi Terbaru untuk Kampus/Andryanto Wisnuwidodo/Sindonews
A+ A-
JAKARTA - BenQ berkomitmen membantu dunia pendidikan dengan menciptakan perangkat display dan software yang memudahkan tugas pengajar di sekolah. Salah satunya dengan mengenalkan software teranyar X-Sign Broadcast. Fitur terbaru ini ditanamkan dalam Interactive Flat Panels (IFP) yang telah memiliki jaringan Campus Broadcast System.

X-Sign Broadcast membuat para pengajar dapat memaksimalkan tulisan, gambar, dokumen, audio dan video ke BenQ IFP. X-Sign Broadcast tersedia melalui Over-The-Air (OTA) ter-update yang merupakan sistem berbasis web yang memudahkan para pengajar untuk menyiarkan pesan menggunakan perangkat komputer atau perangkat mobile apa pun.

’’BenQ sangat perhatian kepada dunia pendidikan untuk menciptakan generasi yang cerdas, kreatif, mandiri dan berkarakter baik,’’kata Andryanto C. Wijaya, managing director PT. BenQ Teknologi Indonesia kepada Sindonews di Jakarta.



Menurut Andryanto, BenQ selalu menghadirkan teknologi visual terdepan seperti IFP dan X-Sign Broadcast untuk mendukung proses kegiatan belajar mengajar yang komprehensif. Andry menambahkan bahwa ’’IFP dan X-Sign Broadcast merupakan paket solusi terbaik untuk menciptakan Smart Classroom,’’ujarnya.

Selain IFP dan X-Sign Broadcast, BenQ juga menghadirkan rangkaian Laser Dust Guard Projector dari lini short throw dan ultra short throw yang dapat mendukung berbagai kegiatan visual di ruang kelas maupun auditorium sekolah dan kampus.

Solusi ruang rapat yang terdepan tercipta melalui kehadiran BenQ InstaShow yang dapat menampilkan berbagai presentasi dari perangkat berbeda dengan mudah dan tanpa memerlukan banyak kabel.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak