Aktor Skotlandia Touring dengan Motor Listrik

Kamis, 19 September 2019 - 11:17 WIB
Aktor Skotlandia Touring dengan Motor Listrik
Aktor Skotlandia Touring dengan Motor Listrik
A A A
AKTOR asal Skotlandia, Ewan McGregor, bersama sahabatnya, Charley Boorman, tengah melakukan touring sepeda motor dari Argentina menuju Alaska, Amerika. Hebatnya, jarak ribuan kilometer itu mereka lakukan dengan mengendarai motor listrik.

Disebutkan Autoevolution, motor yang mereka gunakan adalah motor listrik buatan Harley-Davidson, Livewire. Perjalanan itu diketahui sudah dimulai beberapa waktu lalu.

MotorbikeWriter menyebutkan aktor yang terkenal lewat film Star Wars sebagai Obi-Wan Kenobi itu terlihat mengendarai motor itu di kawasan Tierra del Fuego, Argentina.

McGregor dan Boorman tidak sendirian dalam perjalanan itu. Keduanya ditemani oleh rombongan kru televisi yang mengendarai dua mobil pikap Rivian R1T. Selain membawa perlengkapan dokumentasi, mobil pikap itu juga membawa dua unit fast charger yang diguna kan saat baterai motor habis.

Rencananya dokumentasi yang berjudul Long Way Up itu akan dirilis akhir tahun ini. Perjalanan touring ini bukan pertama kalinya dilakukan McGregor dan Boorman. Keduanya pernah touring jarak jauh dari Skotlandia ke Afrika Selatan dengan mengendarai motor BMW. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8452 seconds (0.1#10.140)