alexametrics

XPANDER Ton Real Happiness Sabet Dua Penghargaan The Marketing Event Awards 2019

loading...
XPANDER Ton Real Happiness Sabet Dua Penghargaan The Marketing Event Awards 2019
XPANDER Ton Real Happiness, salah satu kampanye untuk model Mitsubishi XPANDER diluncurkan pada tahun fiskal 2018
A+ A-
PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan pencapaian yang dibuat oleh XPANDER Ton Real Happiness, salah satu kampanye untuk model Mitsubishi XPANDER diluncurkan pada tahun fiskal 2018. Acara ini dimulai dengan dua penghargaan bergengsi dari The Marketing Magazine di The Marketing Event Awards 2019 di The Fullerton Hotel, Singapura pada 13 September 2019.

Pada acara ini MMKSI memenangkan dua Penghargaan Perak dalam kategori "Siaran Pers / Media Terbaik" dan Penghargaan Perunggu dalam kategori "PR Terbaik / Stunt Pemasaran" untuk kegiatan XPANDER. Ton of Real Happiness dari total 29 kategori yang dinilai oleh juri profesional merek dan acara pemasaran wilayah Asia Tenggara, Asia Selatan dan Australia-Selandia Baru.

Suatu kegiatan berdasarkan pengajuan / pengajuan Acara Pemasaran dari masing-masing perusahaan dan kemudian dievaluasi oleh para profesional di berbagai kategori, Mitsubishi Motors bersaing dengan merek skala internasional seperti Google, Kraft, Unilver, DBS, BMW dan banyak lagi. Dan setelah putusan, konsep komunikasi XPANDER Ton Kebahagiaan Nyata dianggap mewakili PR terintegrasi, kreatif dan kreatif, Media dan kegiatan Pemasaran, dan tentu saja membawa Mitsubishi Motors khusus merek MMKSI ke standar internasional dengan peluang berharga ini.



XPANDER Ton Real Happiness adalah tindak lanjut dari peluncuran Mitsubishi XPANDER di Indonesia pada tahun 2017, yang menekankan keunggulan sosialisasi yang dimiliki oleh XPANDER sebagai satu-satunya MPV kecil dengan fitur lengkap dan kekuatan besar yang mampu membawa banyak kebahagiaan bagi keluarga Indonesia. .
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak