alexametrics

Redmi K20 Pro Konfigurasi SD855 RAM 12 GB Dibanderol Rp6 Jutaan

loading...
Redmi K20 Pro Konfigurasi SD855 RAM 12 GB Dibanderol Rp6 Jutaan
Redmi K20 Pro Exclusive Edition pada dasarnya sama dengan versi reguler. Handphone menggunakan layar layar penuh AMOLED seluas 6,39 inci yang sama dengan sensor sidik jari di layar. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Seperti yang diumumkan kemarin, Manajer Umum Redmi dan Wakil Presiden Xiaomi, Lu Weibing mengadakan siaran langsung peluncuran Redmi K20 Pro Exclusive Edition. Edisi eksklusif ini memiliki tiga varian, yaitu RAM 8 GB + ROM 128 GB, 8 GB + 512 GB, dan 12 + 512 GB.

Masing-masing versi dijual seharga Rp5,6 juta, Rp6 juta, dan Rp6,4 juta. Ponsel cerdas ini sudah dipesan lebih dulu di semua platform utama.

Redmi K20 biasa hadir dengan Snapdragon 855 SoC. Namun, Edisi Eksklusif menggunakan Snapdragon 855+ yang memiliki frekuensi lebih tinggi dan kinerja lebih kuat. Laman Giz China telah mendengar bahwa unit memiliki opsio RAM 12 B + 512 GB dan smartphone ini dilengkapi pengisi daya cepat 27W standar Xiaomi.



Pada aspek lain, Redmi K20 Pro Exclusive Edition pada dasarnya sama dengan versi reguler. Handphone menggunakan layar layar penuh AMOLED seluas 6,39 inci yang sama dengan sensor sidik jari di layar. Di bagian belakang, perangkat memiliki tiga pengaturan kamera yang salah satunya adalah sensor ultra-clear 48 MP.

Di bagian muka, ada kamera pop-up 20 MP. Fitur-fitur lain yang dibenamkan adalah baterai 4.000 mAh, bodi kaca empat lengkung 3D, NFC multi-fungsi, sertifikasi Hi-Res Audio, GPS frekuensi ganda dan sebagainya. Perlu disebutkan bahwa Redmi K20 Pro Premium Edition juga menambahkan warna mech hitam keren yang diharapkan akan tersedia dalam beberapa pekan ke depan.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak