alexametrics

Terungkap, realme X2 Snapdragon 730G Akan Dirilis 24 September

loading...
Terungkap, realme X2 Snapdragon 730G Akan Dirilis 24 September
Handphone realme X2 dinilai sangat identik dengan realme XT yang baru saja diumumkan di India. Foto/ist
A+ A-
NEW DELHI - Realme sedang mengerjakan smartphone flagship anggaran lainnya yang dijuluki realme X2. Seperti namanya, ponsel ini merupakan kelanjutan dari realme X yang diluncurkan sebelumnya.

Mengingat perkembangan terakhir di industri smartphone, laman Giz China mengutarakan, realme X2 akan menampilkan pengaturan kamera quad 64 MP dan sensor selfie 32 MP. Sekarang publik memiliki informasi tentang prosesor yang akan dibawa perangkat ini. Handset kabarnya akan hadir secara resmi pada akhir bulan ini, tepatnya 24 September.

Sejak beberapa hari terakhir, realme secara aktif mempromosikan smartphone realme X2 di akun resmi Weibo. Sebelumnya, pembuat perangkat berbasis di India itu mem-posting materi promosi mengungkapkan aspek kunci lain dari perangkat.



Kali ini kita melihat prosesor yang akan dijalankan oleh perangkat ini. Seperti yang dapat Anda lihat dari poster, realme X2 akan berjalan pada platform chipset Qualcomm Snapdragon 730G. Chipset SD730G didasarkan pada prosesor 8nm dan dilengkapi delapan core Kryo 470. Untuk grafis, chipset ini menggunakan GPU Adreno 618.

Terlepas dari ini, sub-merek Oppo itu juga menggoda desain realme X2 dengan mem-posting gambar. Anehnya, smartphone terlihat sangat mirip dengan realme XT yang diumumkan beberapa hari lalu di India.

Informasi selanjutnya, handphone akan tiba dalam dua pilihan warna berbeda, yaitu Pearl White dan Pearl Blue. Selain itu, ada berbagai laporan yang menyatakan X2 tidak lain adalah XT 730G atau merek "ulang" yang akan mendatangi India pada akhir Desember.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak