Smart Roadshow 2019, Ajang MODENA Pamer Produk Unggulan

Jum'at, 20 September 2019 - 21:00 WIB
Smart Roadshow 2019, Ajang MODENA Pamer Produk Unggulan
Smart Roadshow 2019, Ajang MODENA Pamer Produk Unggulan
A A A
JAKARTA - Setelah sukses meluncurkan jajaran lemari es terbaru MODENA Smart Sensor Refrigerators, MODENA Indonesia menggelar MODENA Smart Roadshow 2019 yang menampilkan seluruh lini produk unggulan.

Bukan hanya dari deretan home appliance saja, MODENA Professional pun ikut ambil bagian dalam pameran yang digelar di Electronic City –SCBD.

Yang menarik, akan tampil MODENA Speed Wash, yakni washing machine berteknologi inverter yang mampu melakukan proses pencucian hanya dalam waktu 18 menit saja. “Roadshow ini menjadi ajang MODENA untuk menyapa konsumen secara langsung. Tidak saja menampilkan produk, MODENA Smart Roadshow 2019 bakal diisi dengan interactive talk show, agar konsumen mendapatkan pemahaman lebih detail bagaimana teknologi dan fitur-fitur dalam produk MODENA dapat menunjang gaya hidup sehat,” kata Robert Widjaja, Director PT MODENA Indonesia di Electronic City –SCBD, Jakarta, Jumat (20/9/2019).

Bertemakan “Fresh As Day One”, MODENA Indonesia menggandeng Falla Adinda sebagai nara sumber yang akan membagikan pengalaman dan pengetahuannya sebagai healthy influencer. Ini sekaligus menjadi pembuka roadshow yang akan berjalan sepanjang 20 September-16 Oktober 2019.

Sebagai puncak acara, perusahaan menggelar cooking demo yang akan di pandu oleh Chef Yudha Bustara. Masih dengan tema “Fresh As Day One“, Chef Yudha akan membawakan berbagai resep berbahan dasar buah dan sayur segar yang akan diambil langsung dari produk MODENA Smart Sensor Refrigerators.

Untuk menyemarakkan rangkaian roadshow ini, MODENA tak lupa menyiapkan berbagai penawaran menarik. Antara lain, potongan harga, hadiah menarik, hingga lucky dip.

Demi menjangkau konsumen lebih luas, MODENA akan menyelenggarakan acara serupa di Electronic City lainnya, yaitu di Mal Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall, dan Margonda City Mall serentak pada 26 September-30 Oktober 2019.

“Melalui MODENA Smart Roadshow 2019, kami berharap dapat memberikan pengalaman menyenangkan. Ini sekaligus wujud apresiasi MODENA terhadap kepercayaan dan dukungan Sahabat Modena,” pungkas Robert Widjaja.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1032 seconds (0.1#10.140)