alexametrics

Nella Kharisma Goyang Belasan Ribu Pengunjung Yamaha Endurance Festival 2019

loading...
Nella Kharisma Goyang Belasan Ribu Pengunjung Yamaha Endurance Festival 2019
Aksi Nellas Khasrisma di Gelaran Yamaha Endurance Festival 2019. FOTO/ YIMM
A+ A-
BOGOR - Gelaran Yamaha Endurance Festival 2019 sukses berlangsung meriah di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat pada Minggu (15/9) lalu. Belasan ribu pengunjung yang terdiri atas komunitas, keluarga, maupun masyarakat umum begitu antusias menyaksikan satu-satunya ajang balap ketahanan pertama yang ada di Indonesia itu.

Kegiatan yang mengkombinasikan antara aktivitas balap ketahanan dengan hiburan tersebut, hadir dengan konsep baru yang lebih menantang. Salah satunya seperti durasi balap yang ditingkatkan menjadi 2 jam, proses pit-in yang dipersingkat mejadi 1,5 menit, hingga diikut sertakannya media untuk membalap di kelas community 155 guna memberikan pengalaman yang lebih nyata.

Dari sisi hiburannya sendiri, Yamaha Endurance Festival 2019 dimeriahkan secara langsung oleh artis dangdut papan atas, Nella Kharisma, yang kehadirannya sontak membuat para pengunjung bersemangat untuk bernyanyi bersama-sama.



Pada kesempatan tersebut, Nella turut meyampaikan bahwa dirinya cukup terkesan dengan event Yamaha Endurance Festival 2019, karena selain dapat menyaksikan aksi balap ketahanan secara langsung, ini menjadi penampilan panggung pertama Nella di Sirkuit Sentul.

Disaat yang sama Ia juga mengaku sebagai pengguna dari motor Yamaha yaitu Freego. Penyanyi dangdut asal Jawa Timur itu memilih Freego sebagai teman berkendara setianya lantaran motor tersebut memiliki segudang keunggulan seperti bagasi yang luas, isi bensin yang praktis gak pake ribet dan irit bahan bakar namun performa motor tetap kencang.

Selain Nella, finalis Lexi Jingle Competition turut di undang untuk menghibur para pengunjung melalui penampilan spesial mereka. pembalap muda Yamaha Racing Indonesia, Galang Hendra Pratama juga ikut hadir sebagai bintang tamu guna membagikan pengalaman serta tips bagaimana cara menjadi seorang pembalap profesional.

Sementara itu, kendati cuaca di area sirkuit cukup panas, namun rasa panas itu dapat terobati dengan adanya pesta es krim dimana Yamaha Indonesia secara gratis membagikan 1.000 es krim kepada para pengunjung yang sedang asik menonton jalannya balapan dari area tribun. Di area eksibisipun juga tersedia rileks booth yang dimanfaatkan oleh para pengunjung keluarga maupun komunitas untuk bersantai sembari menikmati alunan musik yang dibawakan oleh artis penghibur sepanjang hari.

“Terima kasih Yamaha sudah mengadakan acara Yamaha Endurance Festival di Sirkuit Sentul. Seru banget tadi nonton balap di area tribun sambil makan es krim gratis dan ikut banyak permainan berhadiah. Yang paling seru sih bisa nonton dan nyanyi bareng sama mba Nella Kharisma secara langsung, aku soalnya emang seneng banget sama lagu-lagu dia,” terang Icha salah satu pengunjung yang datang dari daerah Cibinong, Bogor.

Banjir hadiah juga terjadi di tahun ke-2 penyelenggaraan Yamaha Endurance Festival 2019. Sebanyak ribuan Yamaha merchandise dan grand prize serta test ride berhadiah undian logam mulia telah dibagikan kepada para pengunjung. Tidak hanya itu, Yamaha Indonesia juga mengadakan servis gratis yang berlaku untuk semua merek sepeda motor.

“Yamaha Indonesia sangat bangga dapat kembali menghadirkan Yamaha Endurance Festival. Terlebih, ajang ini terbukti sukses menjadi destinasi bagi komunitas, keluarga maupun para racing enthusiast dalam menghabiskan waktu di akhir pekan karena dapat menyaksikan aktivitas balap dan hiburan secara gratis dalam satu waktu.” terang Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak