alexametrics

Apresiasi Konsumen, MMKSI Gelar Pinter Bener Family Festival di Surabaya

loading...
Apresiasi Konsumen, MMKSI Gelar Pinter Bener Family Festival di Surabaya
XPANDER Pinter Bener Family Festival
A+ A-
SURABAYA - Setelah sebelumnya sukses digelar di Bekasi dan Yogyakarta, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi menggelar event "Pinter Bener Family Festival" di Lenmarc Mall, Surabaya, Sabtu (21/9/2019). Kegiatan yang berlangsung hingga Minggu (22/9/2019).

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura, mengatakan, event ini merupakan event ke-3 dari rangkaian kampanye #PilihXPANDERPinterBener. PT MMKSI ingin menyampaikan pada konsumen potensial dan pengguna mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander. “Keuntungan memiliki Xpander tercermin dari fitur, layanan purnajual dan total biaya kepemilikan kendaraan. Sehingga memilih Xpander sebagai mobil andalan keluarga jelas merupakan langkah yang cerdas,” katanya.

Nakamura mengungkapkan, Surabaya dipilih menjadi satu di antara lokasi penyelenggaraan event "Pinter Bener Family Festival" dikarenakan kontribusinya yang sangat baik. Tercatat, kontribusi Jawa Timur (Jatim) terhadap penjualan Mitsubishi menyumbang sebesar 33 persen. Bahkan pada periode Januari hingga Juli 2019, Xpander memiliki pangsa pasar lebih dari 26 persen di Surabaya dan Jatim.



“Event ini kami gelar juga sebagai bentuk apresiasi kami atas antusiasme masyarakat terhadap produk Mitsubishi,” terang Nakamura.

Sejak pertama kali muncul pada 2017 hingga Agustus 2019, Mitsubishi Xpander sudah terjual lebih dari 130.000 unit. Dengan jumlah penjualan sebesar itu, MMKSI menilai bahwa respon masyarakat terhadap kendaraan tujuh penumpang itu sangat baik. Bahkan Xpander sudah mulai diekspor ke beberapa negara di dunia, termasuk ke Thailand. "Jumlah penjualan Xpander di Indonesia akan terus bertambah lagi. Sebab mobil ini memiliki banyak keunggulan. Sehingga mampu memberikan pengalaman yang berbeda kepada pemiliknya,” pungkas Nakamura.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak