alexametrics

PUBG Mobile Lite Tambahkan Mode Peta, Hadiah, dan Permainan Baru

loading...
PUBG Mobile Lite Tambahkan Mode Peta, Hadiah, dan Permainan Baru
Untuk saat ini, PUBG Mobile Lite tersedia untuk pengguna Android di beberapa daerah di Asia Selatan, Afrika, dan Eropa Timur. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Sejak Tencent dan PUBG Corp telah meluncurkan versi lite dari PUBG Mobile, game ini menerima beberapa pembaruan penting yang menambahkan fitur baru. Selain itu, ketersediaan PUBG Mobile Lite ke wilayah tambahan.

Laman Phone Arena menyebutkan, pembaruan Mobile Lite PUBG terbaru membawa sejumlah perbaikan dan konten gratis baru. Yang paling penting adalah peta Golden Woods yang secara eksklusif tersedia untuk pemain PUBG Mobile Lite. Peta menawarkan pengaturan medan pertempuran yang ketat dengan kota-kota kecil untuk dijarah dan baku tembak.

Disebutkan pula, musim peringkat baru akan dimulai pada 1 Oktober dengan menyediakan hadiah baru yang akan tersedia setelah musim dimulai. Tantangan baru ikut ditambahkan di Menu Misi yang memberikan hadiah berharga bagi mereka yang bisa mengatasinya.



Mode Arcade baru sekarang tersedia untuk pemain PUBG Mobile Lite, yakni mode perang khusus di mana pemain dapat bertarung dengan RPG-7. Selain itu, kendaraan PUBG UAZ klasik telah ditambahkan untuk transportasi lintas medan, bersama dengan senjata baru (senapan mesin ringan PP19, QBZ, dan senapan QBU DMR).

Untuk saat ini, PUBG Mobile Lite tersedia untuk pengguna Android di beberapa daerah di Asia Selatan, Afrika, dan Eropa Timur. Namun pengembang game menjamin negara-negara lain juga akan mendapatkannya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak