alexametrics

Seaventure 2019

Belah Ombak Lombok - Gili Trawangan, Pakai Mesin Suzuki Marine

loading...
Belah Ombak Lombok - Gili Trawangan, Pakai Mesin Suzuki Marine
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), melakukan kegiatan sea trial untuk menguji performa mesin Suzuki Outboard DF200A di Lombok lewat acara Seaventure pada 23 dan 24 September 2019. WBS/SINDOnews
A+ A-
LOMBOK - Sebagai pulau yang terkenal akan keindahan panorama alamnya, Lombok memiliki banyak potensi khususnya dalam bidang industri maritim dan pariwisata.

Melihat kesempatan itu, Suzuki Marine, divisi mesin kapal dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), melakukan kegiatan sea trial untuk menguji performa mesin Suzuki Outboard DF200A di Lombok lewat acara Seaventure pada 23 dan 24 September 2019. Tidak hanya itu saja, Suzuki Marine juga mengajak awak media menjelajah langsung pesona pulau Gili Trawangan.
Belah Ombak Lombok - Gili Trawangan, Pakai Mesin Suzuki Marine
memiliki konsumsi bahan bakar yang irit sehingga cocok digunakan untuk nelayan yang sehari-hari menggunakan perahu untuk beraktivitas.

Setelah melakukan sosialiasi dengan para nelayan, Suzuki Marine memberikan kesempatan sea trial kepada rekan media untuk merasakan langsung performa dan teknologi mesin DF200A dari Teluk Nare menuju Gili Trawangan. DF200A merupakan salah satu mesin unggulan Suzuki Marine yang menggunakan teknologi 4-tak dan memiliki fitur-fitur inovatif.



DF200A dilengkapi dengan teknologi Lean Burn Control System yang membuatnya mampu memberikan efisiensi konsumsi bahan bakar. Penerapan teknologi ini juga membuat mesin lebih ramah lingkungan dibandingkan mesin konvensional lain di kelasnya. Selain itu, DF200A juga dilengkapi dengan fitur Timing Chain dengan Self Adjusting Technology 2-stage Gear Reduction serta Offset Driveshaft untuk mendukung performa maksimal saat mengarungi lautan.

Tak hanya performa mesin dan teknologi, mesin DF200A juga disematkan fitur New Multi-Function Gauge yang akan memudahkan pengguna untuk mengetahui informasi tachometer, serta memantau kecepatan dan kondisi bahan bakar saat digunakan. Semua keunggulan dalam DF200A ini sangat cocok dan bisa diandalkan bagi pelaku industri bisnis transportasi laut, leisure, dan pariwisata air di Lombok.

“Kami selalu menyematkan nilai – nilai unggulan dalam setiap produk yang kami hadirkan. Baik dari sisi teknologi, performa, desain dan konsumsi bahan bakar semua didesain untuk menjawab kebutuhan konsumen. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir dalam menggunakan produk kami dan tentunya memberikan keuntungan yang maksimal untuk pengguna dan pemilik kapal, khususnya untuk para pelaku industri maritim di Lombok,” tutup Gunardi.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak