MINI Bangun Pop-Up Store Terbaru di Ujung Jakarta

Selasa, 24 September 2019 - 19:30 WIB
MINI Bangun Pop-Up Store Terbaru di Ujung Jakarta
MINI Bangun Pop-Up Store Terbaru di Ujung Jakarta
A A A
JAKARTA - MINI Indonesia menghadirkan Plaza MINI @PIK Avenue, sebuah pop-up store MINI terbaru di mal lifestyle yang ada di wilayah Jakarta Utara. Pop-up store yang didesain kreatif itu mengambil lokasi strategis di lantai dasar unit B6.
Memiliki area seluas 88,56 meter persegi, Plaza MINI @PIK Avenue mendatangkan dua unit display MINI model terbaru. Termasuk, MINI original lifestyle collection terkini.

“MINI yakin bahwa lokasi di PIK Avenue Mal memberikan kesempatan bagi MINI untuk terus mengembangkan bisnis dengan memperkenalkan pengunjung ke gaya hidup khas MINI,” kata Kidd Yam, Head of MINI Asia di sela-sela peresmian di Jakarta, Selasa (24/9/2019).

Dengan hadirnya Plaza MINI @ PIK Avenue, Kidd Yam berharap, dapat menginspirasi pengunjung bahwa MINI bukan hanya merupakan sebuah kendaraan. Tetapi sebuah gaya hidup yang ikonik. “MINI juga tawarkan lini terbaru kendaraan MINI, aksesoris dan MINI Lifestyle Collection dengan berbagai penawaran khusus untuk dinikmati,” ajaknya.

Pop-up store ini didesain dengan konsep kreatif dan sesuai dengan standar global MINI. Plaza MINI @ PIK Avenue pun mengundang fans MINI untuk menjelajahi pop-up store dan melihat rangkaian lengkap koleksi original MINI Lifestyle terbaru dengan konsep butik nyaman, staf ramah, dan informasi lengkap seputar MINI.

MINI dikenal dengan desain ikonik dan penampilannya yang khas. Nah seluruh nilai ini dipamerkan di Plaza MINI @PIK Avenue. Wujud brand MINI dirangkum oleh desain yang menggabungkan dinding bata berwana putih dengan sentuhan elemen alami, menciptakan penampilan kontemporer yang simpel tetapi penuh gaya.

Dikatakannya, setelah mempertimbangkan dengan cermat, konsep desain tersebut dipilih karena pop-up store ini memamerkan kendaraan MINI terbaru. Plus koleksi MINI Lifestyle yang memiliki tema warna cerah dan alami.

“MINI tidak pernah terpengaruh oleh tren atau mode-mode sesaat. Sebaliknya, MINI mewakili gaya hidup individualistis dan kosmopolitan yang berdiri dengan caranya sendiri,” sebutnya.

Lebih istimewa lagi, pada tahun anniversary yang bersejarah ini, MINI cerminkan inspirasi selama enam dekade dengan menghadirkan 50 karya desain sesuai dengan karakter brandnya yang ikonik. Terinspirasi oleh masa balap MINI -terutama warna British Racing Green yang sangat ikonik- MINI 60 Years Lifestyle Collection menawarkan rangkaian pakaian, aksesoris, tas dan koper yang baru untuk wanita, pria, dan anak-anak.

“Plaza MINI berkomitmen untuk memberikan pengalaman dan program terbaik kepada para penggemar MINI yang jumlahnya terus berkembang, baik di Jakarta maupun area sekitarnya. Setelah showroom kami di area Gading Serpong berdiri kurang lebih setahun ini dan meraih sukses, kini kami siap perluas untuk market yang sangat menjanjikan untuk brand MINI –Jakarta Utara," timpal Robert Wardhana, Chairman PT Plaza Auto Raya –Plaza MINI.

Seluruh unit MINI yang dijual oleh jaringan dealer resmi MINI Indonesia dilengkapi dengan MINI Service Inclusive. Fitur itu menawarkan perawatan reguler tanpa biaya selama lima tahun atau sampai 70.000 km dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

“Kendaraan MINI juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun. Perlindungan ini mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, menggembung, torehan, ledakan, robek, dan kerusakan akibat kendaraan terus berjalan di atas ban kempes. Bahkan ban akan diganti dengan yang asli.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9473 seconds (0.1#10.140)