alexametrics

Sinta Marine Hadir Penuhi Kebutuhan Mesin Tempel Suzuki di Bali

loading...
Sinta Marine Hadir Penuhi Kebutuhan Mesin Tempel Suzuki di Bali
Suzuki Marine di tiap daerah di Indonesia. Salah satunya diler terbaik Suzuki Marine, yaitu Sinta Marine yang berlokasi di Jl. Kusanegara, Kp. Kusamba, Klungkung, Bali.FOTO/ WBS/ SINDOnews
A+ A-
BALI - Suzuki Marine, salah satu unit bisnis dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menangani penjualan mesin Outboard Motor (OBM) atau mesin tempel berusaha untuk terus menghadirkan produk terbaik dalam mendukung industri maritim di Indonesia.Bentuk dukungan tersebut diwujudkan dalam memberikan layanan terbaik lewat diler-diler Suzuki Marine di tiap daerah di Indonesia. Salah satunya diler terbaik Suzuki Marine, yaitu Sinta Marine yang berlokasi di Jl. Kusanegara, Kp. Kusamba, Klungkung, Bali.
Sinta Marine Hadir Penuhi Kebutuhan Mesin Tempel Suzuki di Bali

Berkiprah sejak 1997, Sinta Marine menjadi outlet Suzuki Marine yang telah berkontribusi terhadap kebutuhan mesin tempel dan layanan purnajual di wilayah Bali dan sekitarnya. I Made Sinta, selaku Owner Sinta Marine menyatakan “Sejak dari tahun pendirian hingga 2004, kami melayani penjualan dan aftersales mesin dengan PK kecil untuk nelayan,""Pada tahun 2005 hingga sekarang, kami telah menangani semua mesin tempel Suzuki baik untuk nelayan, transportasi, pemerintahan, hingga leisure. Dengan pengalaman lebih dari 22 tahun kami terus berkomitmen untuk mendukung industri maritim di Indonesia lewat produk-produk berkualitas serta layanan purnajual yang prima dan terintegrasi,” ujarnya.
Sinta Marine Hadir Penuhi Kebutuhan Mesin Tempel Suzuki di Bali

Berdiri di atas lahan seluas 925m2, outlet Sinta Marine terdiri dari showroom, workshop, dan spareparts warehouse. Outlet ini dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi para konsumen dan calon konsumen. Tak hanya menangani penjualan mesin tempel, Sinta Marine juga melayani 3S (Sales, Service dan Spareparts) untuk mesin dengan PK kecil hingga PK besar secara lengkap. Pertumbuhan penjualan di Bali yang terus meningkat, mendorong Sinta Marine untuk membuka cabang di Sanur dan Singaraja.
Sinta Marine Hadir Penuhi Kebutuhan Mesin Tempel Suzuki di Bali
Semua mekanik Sinta Marine memilki sertifikat dari PT SIS, sehingga pelanggan bisa mempercayakan sepenuhnya untuk pengerjaan servis mesin tempelnya disana. Selain itu, Sinta Marine berkontribusi langsung kepada masyarakat dengan membangun sarana training center lokal di Kusamba untuk mengembangkan dan memenuhi kebutuhan tenaga ahli teknis mesin kapal.
Saat ini Suzuki telah memiliki 10 diler mesin tempel yang tersebar di Indonesia yang berlokasi mulai dari Padang, Batam, Jakarta, Cilacap, Surabaya, Bali, Tarakan, Ambon, Ternate, dan Sorong. Sinta Marine merupakan diler yang telah bekerja sama dengan Suzuki sejak tahun 1997 yang melayani konsumen di Bali, Lombok, dan sekitarnya.

(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak