Lebih Stylish, Suzuki Kenalkan Warna Baru Nex II

Kamis, 26 September 2019 - 19:02 WIB
Lebih Stylish, Suzuki Kenalkan Warna Baru  Nex II
Lebih Stylish, Suzuki Kenalkan Warna Baru Nex II
A A A
JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi memperkenalkan warna baru Suzuki Nex Il. Penyegaran warna pada matik Suzuki ini dipercaya mampu membawa nuansa baru yang lebih stylish bagi pemiliknya.

Masih mengangkat tema “KerenCaraBaru”, Suzuki menghadirkan 2 warna baru untuk Nex II. Yaitu Jackal Green di varian Nex II Standard, dan warna Matt Bordoeux Red pada varian Nex ll Elegant dan Nex II Elegant Premlum. Sementara untuk varian Nex ll Fancy Dynamic juga tampil dengan warna baru Jackal Green. Nah warna baru ini dibubuhi pula dengan stripping baru dan beberapa aksesoris. antara lain Rim Decal, USB Charger, LED Headlight dan LED Lamp Line.
Lebih Stylish, Suzuki Kenalkan Warna Baru Nex II

“Kami yakin dengan kehadiran varian warna dan stripping baru untuk Suzuki Nex Il dapat memenuhi perkembangan tren terbaru di kalangan generasi muda yang ingin tampil semakin gaya dan berbeda dengan lainnya. Didukung dengan harga terbaik di kelasnya menjadikan Suzuki NEX ll dapat mengekspresikan keren cara baru dalam berkendara,” kata Yohan Yahya, Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS di Jakarta, Kamis (26/09/2019).

Dari sisi dapur pacu, warna baru Suzuki Nex ll tetap mempertahankan mesin 115 cc sebelumnya. Mesin berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) yang dipadukan dengan transmisi CVT ini, memberikan power 6,7 KW pada 8.000 Rpm dan torsi 8,5 Nm pada 6.000 rpm.

Teknologi fuel injection juga mampu memberikan efisiensi bahan bakar yang baik setiap saat. Untuk mempermudah dalam berkendara, Suzuki N EX II juga telah dilengkapi teknologi Suzuki Easy Start System.

Untuk harganya, Nex ll Standard & Elegant Jack Green dibanderol Rp 15,35 juta. Nex II Elegant Premium Matt, dan Bordeux Red Rp 15,8 juta. Nex II Fancy Dynamic Jackal Green Rp RP 16,05 juta.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8617 seconds (0.1#10.140)