alexametrics

Jambore Suzuki Club Diserbu Ribuan Anggota Komunitas Resmi

loading...
Jambore Suzuki Club Diserbu Ribuan Anggota Komunitas Resmi
Jambore Suzuki Club yang diselenggarakan di Museum Purna Bhakti Pertiwi
A+ A-
JAKARTA - Ribuan pemilik mobil Suzuki berkumpul memeriahkan acara Jambore Suzuki Club yang diselenggarakan di Museum Purna Bhakti Pertiwi oleh seluruh komunitas resmi mobil Suzuki.

Mengusung tema ‘One for All’, kegiatan Jambore Suzuki Club ini bertujuan untuk merekatkan solidaritas antarklub kendaraan Suzuki. Membawa semangat yang sama, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut berpartisipasi dengan menjadi sponsor serta mendukung perhelatan akbar ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia yang terus memberikan dukungan kepada Suzuki.

“Kami sungguh bangga memiliki komunitas resmi Suzuki yang mempunyai semangat solidaritas yang sangat tinggi. Rasa kebersamaan serta kekompakan yang ditunjukkan dari seluruh klub resmi Suzuki berhasil menyukseskan acara Jambore Suzuki Club ‘One for All’ ini. Melalui acara ini juga, Suzuki ingin memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia yang terus memberikan dukungan terhadap Suzuki,” ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.



Kegiatan Jambore Suzuki Club ini memiliki 2 agenda utama, yaitu pengukuhan komunitas resmi Suzuki ke-14 Suzuki Carry Club Indonesia (SCCI) serta peluncuran Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC).

Selain itu, acara ini juga turut dimeriahkan oleh rangkaian acara menarik yang terdiri dari aktivitas pameran dan penjualan mobil, test drive mobil Suzuki, program servis, berbagai lomba, hiburan, serta acara silaturahmi antarkomunitas Suzuki.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak