Unboxing Resmi Ungkap Bawaan Boks Xiaomi Mi Mix Alpha

Minggu, 29 September 2019 - 17:00 WIB
Unboxing Resmi Ungkap Bawaan Boks Xiaomi Mi Mix Alpha
Unboxing Resmi Ungkap Bawaan Boks Xiaomi Mi Mix Alpha
A A A
BEIJING - Raksasa smartphone murah asal China, Xiaomi, telah mengumumkan kehadiran Mi Mix Alpha beberapa hari dengan janjo rilis pasar pada bulan Desember. Dan di saat kita menunggu, Xiaomi melakukan video unboxing resmi sehingga bisa mengintip apa yang akan disimpan oleh kotak ritel.

Laman Giz China melaporkan, kotak hitam nan mewah membungkus Mi Mix Alpha. Isinya pengisi daya cepat yang disertakan dan kabel pendukung, dongle jack audio USB-C ke 3,5 mm, dan casing pelindung yang khusus dibuat untuk perangkat.

Mi Mix Alpha memiliki tampilan cantik ponsel disokong dengan chipset bertenaga terbaru milik Qualcomm, Snapdragon 855 Plus. Belum lagi jumlah RAM yang mencapai 12 GB dan ruang penyimpanan bawaan seluas 512 GB.

Untuk tenaganya, handset disokong listrik dari baterai berkapasitas 4.050 sel daya nano katoda silikon dengan fitur pengisian cepat 40W. Dari segala kemampuannya, bagian yang sangat menarik sebenatnya adalah tampilan aktual yang ada di sekitar telepon.

Xiaomi mengatakan, desain ini memungkinkan untuk mencapai rasio layar terhadap tubuh sebesar 180%. Ini lebih tinggi daripada ponsel lipat Mate X, meskipun Anda tidak dapat membuka "bungkusan" Alpha dan mendapatkan satu panel berkelanjutan raksasa.

Panel ini memiliki bezel tebal 2,15 mm di bagian atas, bawah, dan strip kamera di bagian belakang dengan lensa yang dilindungi oleh kaca safir. Tepi peka terhadap tekanan dan akan memberikan pemberitahuan. Tidak ada speaker atau lubang lainnya, karena unit menggunakan sensor ultrasonik dan audio berteknologi display akustik.

Pada bagian belakang, Xiaomi menyebutkan, perangkat memiliki algoritma AI yang mendeteksi perangkat Xiaomi di rumah dengan aplikasi Mi Home. Tentu saja, Anda juga dapat menggunakan bagian belakang untuk selfie beresolusi 108 MP.

Kamera utama memiliki sensor tipe 1/1,33" yang sangat besar dan berteknologi Tetracell demi menghasilkan bidikan bin-pixel 27 MP. Sensor ultrawide di bawahnya beresolusi 20 MP dan FoV 117 derajat. Sedangkan sensor ketiga adalah lensa telefoto 12 MP.

Untuk video lengkap dari unboxing Xiaomi Mi Mix Alpha, Anda bisa mengikuti link di bawah ini:
http://n.miaopai.com/media/RiBSM23RlFD0oiLpMO1nelRtLdq0oAZa
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0635 seconds (0.1#10.140)