Tingkatkan Pelayanan, Epson Sales & Service Palu Diresmikan Kembali.

Minggu, 29 September 2019 - 14:15 WIB
Tingkatkan Pelayanan, Epson Sales & Service Palu Diresmikan Kembali.
Tingkatkan Pelayanan, Epson Sales & Service Palu Diresmikan Kembali.
A A A
JAKARTA - Epson Indonesia menjaga komitmen untuk meningkatkanpelayanan kepada seluruh pelanggan setianya di Indonesia. Komitmen meningkatkan pelayanan tersebut juga menjadi semangat Epson Indonesia yang akan meresmikan kembali Epson Sales & Service (ESS) Palu pada 10 Oktober 2019 mendatang.
Berlokasi di Jalan Juanda No. 58, ESS Palu hadir sebagai pusat pelayanan penjualan dan purna jual konsumen untuk seluruh produk Epson, seperti printer, pemindai (scanner), dan proyektor. Sebagai perusahaan teknologi terkemuka, peresmian kembali ESS Palu sebagai komitmen Epson dalam memahami akan kebutuhan para pelanggan.Bukan hanya dengan memastikan jangkauan distribusi produk yang luas, solusi yang dapat dinikmati pelaku bisnis hingga pengguna rumahan, dan tentunya kenyamanan karena pelayanan purna jual hadir di tengah-tengah masyarakat. Masyarakat dapat memperoleh informasi produk-produk terbaru Epson, lengkap dengan solusi yang dibutuhkan. Kehadiran ESS bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Indonesia secara luas, terutama untuk sektor bisnis. Dengan memperluas jaringannya, Epson Indonesia semakin mendekatkan diri dengan pelanggan.
"Target pelayanan kami adalah kurang dari tiga hari untuk penyelesaian perbaikan. Ke depannya, kami berharap Epson lndonesia secara berkesinambungan meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk, teknologi, dan layanan yang diberikan, sesuai kebutuhan, bahkan melebihi ekspektasi mereka," Ujar Riswin Li, Marketing Division Head PT Epson Indonesia

Waktu operasional ESS Palu yaitu pukul 09.00 – 16.00 WITA Saat ini terdapat 28 Epson Service Center, di dalamnya juga termasuk 16 Epson Sales & Service (ESS) serta 207 Epson Authorized Service Partner (EASP) yang tersebar lebih dari 100 kota di Indonesia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9230 seconds (0.1#10.140)