Teknologi WOS dan 3D CAD, MISUMI Indonesia Jadi One-Stop Solution Pelaku Bisnis

Rabu, 26 Agustus 2020 - 09:55 WIB
loading...
Teknologi WOS dan 3D CAD, MISUMI Indonesia Jadi One-Stop Solution Pelaku Bisnis
Gudang MISUMI telah menampung lebih dari 63.000 unit stok dan menawarkan varian produk sekitar 9,5 juta produk dengan 1.600 merek. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kemajuan teknologi dan inovasi dipastikan sangat membantu pekerjaaan manusia, oleh karenanya MISUMI Indonesia memanfaatkan 3D CAD (Computer-Aided Design) gambat 3 dimensi untuk membantu para pelaku bisnis di Indonesia.

MISUMI Indonesia kian mengukuhkan kekuatannya dalam bisnis pengadaan barang dan distribusi di Indonesia. Mengusung One-Stop Solution sebagai keunggulan utama, MISUMI Indonesia menjadi pilihan terbaik bagi pelaku bisnis industri di Indonesia.

Baca juga: Logam Mulia, Perhiasan, dan Lemak Hewan Bikin Neraca Dagang Luber )

“Kami memilih MISUMI Indonesia karena variasi produk dan mereknya yang sangat lengkap. Saat kami benar-benar memerlukan produk yang sangat penting, tim MISUMI Indonesia senantiasa membantu dan merespon kebutuhan kami dengan sangat baik,” ujar pimpinan perusahaan yang bergerak di industri Mechanical & Electrical.

Kepuasan pelanggan menjadi komitmen utama bagi MISUMI Indonesia. Oleh karena itu diperlukan berbagai inovasi sebagai upaya beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang semakin cepat. Inovasi ini bertujuan untuk memenuhi ekspektasi pelanggan yang didominasi perusahaan-perusahaan dari industri infrastruktur & manufaktur seperti FMCG hingga kesehatan. Mereka menginginkan pelayanan cepat, tepat waktu, andal, sistematis dan memiliki harga kompetitif.
Teknologi WOS dan 3D CAD, MISUMI Indonesia Jadi One-Stop Solution Pelaku Bisnis

“Untuk kepuasan pelanggan, kami telah menerapkan VONA (Variation & One-stop by New Alliance) yang menyediakan berbagai macam merek komponen industrial dan WOS (Web Ordering System) di Indonesia. Kami juga senantiasa menyajikan informasi terbaru melalui e-catalog untuk memberikan kebebasan memilih bagi pelanggan dengan menawarkan lebih banyak merek dan produk,” ujar Victor M Saragih, MISUMI Indonesia Deputy Director.

Penerapan ini menjadikan MISUMI Indonesia memiliki keistimewaan dimata pelanggannya. “Kami sangat terbantu dengan adanya WOS, VONA dan 3D CAD (gambar 3 dimensi untuk produk) yang disediakan oleh MISUMI Indonesia. Sistemnya sangat kredibel, akurat, andal dan sangat mudah diakses. Bintang 5 untuk MISUMI Indonesia,” ujar salah satu pelanggan di industri manufaktur.

Kemudahan akses yang disediakan MISUMI Indonesia, membuat para pelanggan tidak mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan perusahaannya agar bisnisnya tetap berjalan.

(Baca juga: 9 Hakim dan Pegawai Reaktif COVID-19, PN Jakpus Lockdown

“Kami melengkapi sistem kami dengan e-catalog dan sistem bantuan untuk pelanggan berupa fitur MISUMI 3D CAD (Computer-Aided Design), sebuah inovasi dalam proses desain dan interface unik. Inilah yang membuat MISUMI berbeda dengan platform e-commerce lainnya di Indonesia,” ujar Victor lebih lanjut.

Dari sisi kualitas produk, MISUMI Indonesia selalu memberikan produk-produk original yang kualitasnya sudah teruji. Pelanggan dari industri alat musik pun mengakui hal ini, “Kami memilih MISUMI karena produk mereka terpercaya, berkualitas tinggi standar Jepang. Tim marketing mereka untuk wilayah Jawa sangat responsif dan menjelaskan berbagai hal yang ingin kami ketahui. Estimasi pengiriman juga tersedia lengkap dalam penawaran. Departemen engineering kami juga terbantu dengan fungsi 3D CAD yang tersedia di e-catalog MISUMI Indonesia,” ujarnya.
Teknologi WOS dan 3D CAD, MISUMI Indonesia Jadi One-Stop Solution Pelaku Bisnis

Victor menambahkan bahwa berbagai testimoni tentang kepuasan pelanggan ini tak lepas dari komitmen MISUMI Indonesia dalam menerapkan 5 value utama meraka yaitu: One-Stop Service; On Time Delivery; Free Delivery-no MOQ; Easy to Search Easy to Buy; dan Technical Support. Tidak salah kiranya jika banyak perusahaan industri di Indonesia menjadikan MISUMI Indonesia sebagai One-Stop Solution untuk pengadaaan barang dan distribusi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2337 seconds (0.1#10.140)