Call of Duty Mobile Bakal Rilis 1 Oktober Mendatang

Senin, 30 September 2019 - 19:02 WIB
Call of Duty Mobile Bakal Rilis 1 Oktober Mendatang
Call of Duty Mobile Bakal Rilis 1 Oktober Mendatang
A A A
JAKARTA - Setelah melewati periode Closed Beta Test sejak 16 - 26 September 2019, Call of Duty mengumumkan secara resmi bahwa server Open Beta Test untuk game ini segera dibuka pada 1 Oktober 2019 mendatang.

Para pemain akan segera bisa mendownload secara gratis pada tanggal tersebut, melalui halaman Google Play dan App Store.

Garena Indonesia berkolaborasi dengan Activision dan Tencent TiMi Studio agar bisa menampilkan grafik dengan kualitas tinggi, berbagai mode game, dan performa game yang lancar.

"Kami menyempurnakan game ini supaya gampang di terima di pasar indonesia, mulai dari speknya yang relatif terjangkau, tapi tidak mengurangi kualitas grafik," kata Produser Call of Duty Mobile Garena, Edmundo Swidoyono saat ditemui di kantor Garena Indonesia, Jakarta, Senin (30/9/2019)

"Kualitas grafiknya tetep tinggi dan permainannya tetap lancar lah tetap optimal untuk disesuai pasar smartphone di Indonesia," imbuhnya.

Berbagai mode game multiplayer klasik favorit sudah isa dimainkan saat periode Close Beta Test kemarin seperi "Team Deathmatch", "Bimb Mission", dan "Frontline" juga dipastikan dapat dimainkan saat game ini dirilis secara resmi.

Untuk diketahui game ini merupakan game FPS (first person shooter) online multiplayer, game ini diambil dari seri Call of Duty yang banyak dimainkan di PC dan konsol.

"Seri Call of Duty sendiri di dunia itu jumlah pemaninnya sudah lebih dari 100 juta orang," pungkas Edmundo.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2931 seconds (0.1#10.140)