Pejabat Xiaomi Benarkan Mi Mix 4 Tidak Akan Pernah Diproduksi

Senin, 30 September 2019 - 22:21 WIB
Pejabat Xiaomi Benarkan Mi Mix 4 Tidak Akan Pernah Diproduksi
Pejabat Xiaomi Benarkan Mi Mix 4 Tidak Akan Pernah Diproduksi
A A A
BEIJING - Sewaktu Xiaomi meluncurkan Mi 9 Pro 5G, pekan lalu, publik seluler berharap Mi Mix 4 akan hadir menemani handphone tersebut. Namun Lei Jun, CEO Xiaomi, mengejutkan semua orang.

Sang pendiri perusahaan raksasa teknologi China itu hanya memperkenalkan perangkat konsep dari Mi Mix Alpha dengan layar pembungkus.Meski demikian, beberapa pembocor di industri seluler terus memberikan informasi bakal hadirnya Xiaomi Mi Mix 4. Bahkan bocoran mereka diperkuat dengan tangkapan layar.
Di pihak lain banyak juga yang terus membombardir eksekutif Xiaomi dengan pertanyaan lebih banyak tentang ponsel. Kondisi itu membuat salah satu eksekutif perusahaan harus keluar menjelaskannya di jejaring sosial China, Weibo.

Manajer promosi merek Xiaomi secara langsung mengatakan, hanya ada Mi Mix Alpha dan tidak ada smartphone Mi Mix lainnya ke depan. Xiaomi sendiri selalu menggunakan jajaran Mix untuk memperkenalkan terobosan teknologinya.

Laman GSM Arena menjabarkan, terobosan yang dimaksud mulai dari Mi Mix pertama tanpa bezel di tiga sisi dan speaker piezoelektrik, hingga Mi Mix 3 dengan desain slider yang akhirnya diperluas ke Eropa dengan modem 5G. Bukan kejutan bahwa Mi Mix Alpha juga merupakan hasil revolusi teknologi dengan kamera 108 MP yang unik. Bahkan handphone memiliki rasio layar-ke-tubuh 180%.

Namun penggemarnya harus gigit jari. Sebab smartphone padat teknologi itu harus dibayar mahal, yakni Rp40 juta per unit. Lebih mahal dari Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0175 seconds (0.1#10.140)