alexametrics

Realme X2 Pro Bakal Gebrak Pasar dengan Snapdragon 855 Plus

loading...
Realme X2 Pro Bakal Gebrak Pasar dengan Snapdragon 855 Plus
Handphone realme X2 pengisian cepat 65W dari perusahaan induk Oppo dan setidaknya membawa baterai 4.500 mAh. Foto/ist
A+ A-
NEW DELHI - Realme X2 tiba minggu lalu dengan chipset Snapdragon 730G. Tak mau berlama-lama, pabrikan handphone berbasis di India itu segera meluncurkan varian Pro-nya.

Kepastian didapat dari Xu Qi Chase, Kepala Marketing Officer realme. Melalui posting-an di Weibo, dia mengatakan, flagship pertama realme dengan Snapdragon 855 Plus akan segera hadir dengan kode Super Warrior/Samurai.

Yang cukup menarik, Chase mem-posting pesan dengan perangkat yang disebut "Realme X2 Pro Super Samurai". Hal ini cukup banyak mengonfirmasi nama perangkat baru.



Laman GSM Arena belum yakin apakah realme berencana untuk hanya meningkatkan chipset-nya saja atau lainnya juga. Dalam komentar di bawah posting Chase, penggemar mengatakan, mereka menginginkan pengisian cepat 65W dari perusahaan induk Oppo dan setidaknya membawa baterai 4.500 mAh.

Permintaan lain dari penggemar adalah panel belakang berwaran merah. Tampilan itu terakhir kali terlihat di realme 2.

Belakangan Chase mengonfirmasi smartphone baru adalah "langkah penting" dalam pendekatan perusahaan untuk melaju di depan para pesaing. Dia menegaskan, realme akan terus menjadi perangkat yang membuat anak muda bersemangat.

Jelas pabrikan China ini akhirnya akan memperkenalkan handset dengan chipset andalan. Pertanyaannya sekarang, berapa harga yang akan mereka kenakan? Sebab realme dikenal dengan perangkat murahnya di pasaran, terutama kaum milenial.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak