alexametrics

Suzuki Hanare dan Waku SPO Bakal Tebar Pesona di TMS 2019

loading...
Suzuki Hanare dan Waku SPO Bakal Tebar Pesona di TMS 2019
Suzuki Hanare dan Waku SPO.FOTO/ Ist
A+ A-
TOKYO - Suzuki Motor Coporations siap memperkenalkan 19 mobil terbaru di ajang otomotif terbesar Tokyo Motor Show 2019. Bahkan Suzuki siap menghadirkan dua jagoan baru yakni Hanare dan Waku SPO Concept.

Dilansir laman resmi Suzuki Global dan Top Gear, Waku SPO merupakan mobil konsep masa depan dari Suzuki, yang mengusung desain sub-kompak dengan moncong depan layaknya sebuah sedan.

Waku SPO menggunakan penggerak PHEV (plug-in hybrid electric vehicle) segmen A yang dirancang untuk semua generasi, tua maupun muda. Mobil ini diklaim dapat digunakan sehari-hari, khususnya untuk perkotaan karena desainnya yang ramping.



Suzuki Hanare mobil itu berbentuk kotak seperti minibus, namun sudah dilengkapi teknologi otonom dan kecerdasan buatan.
Suzuki Hanare dan Waku SPO Bakal Tebar Pesona di TMS 2019

Produsen mobil ikonis Jimny itu juga membawa Suzuki Hustler yang modelnya terinspirasi dari Suzuki Jimny. Berbeda dengan Waku yang dikhususkan untuk perkotaan, Hustler mengusung konsep urban-outdoor dengan kemampuan offroad.

Mobil lain yang ditampilkan Suzuki pada pameran ini antara lain Solio Bandit, Jimny Sierra, Swift Sport, hingga SX4 S-Cross.

Tak hanya mobil, Suzuki juga akan memperkenalkan delapan unit sepeda motor, antara lain Gixxer SF250, Gixxer 250, GSX RR, Katana, GSX-R1000R ABS, SV650X ABS, dan V-Strom 250 ABS.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak