IMk Jadi Andalan, Nissan Kenalkan 14 Jagoan Baru di TMS 2019

Rabu, 02 Oktober 2019 - 06:02 WIB
IMk Jadi Andalan, Nissan Kenalkan 14  Jagoan Baru di TMS 2019
IMk Jadi Andalan, Nissan Kenalkan 14 Jagoan Baru di TMS 2019
A A A
TOKYO - Nissan akan menampilkan 14 model di acara Tokyo Motor Show yang ke-46, termasuk IMk, mobil konsep listrik tanpa emisi baru yang mewujudkan masa depan dari Nissan Intelligent Mobility.

Nissan LEAF e+, Serena e-POWER, GT-R dan Skyline yang baru dilengkapi dengan sistem bantuan pengemudi ProPILOT 2.0 juga akan dipamerkan pada acara tersebut, yang akan dilaksanakan di Tokyo Big Sight dari 25 Oktober hingga 4 November.

Nissan IMk: kendaraan komuter perkotaan nol emisi

Nissan IMk adalah kendaraan komuter urban terbaik, dengan teknologi mutakhir dan akselerasi mobil listrik yang kuat dalam badan yang ringkas yang menghadirkan masa depan desain Nissan. Lebih dari sekadar mobil kota fungsional, mobil ini adalah kendaraan penuh gaya yang didesain untuk mengurangi stress pada pengemudi sembari memberikan pengalaman berkendara yang percaya diri dan menyenangkan dalam platform mobil listrik terbaru.

Dilengkapi dengan sistem bantuan pengemudi ProPILOT terbaru dan fitur konektivitas tanpa batas, IMk memberikan gambaran tentang bagaimana mobil yang berorientasi perkotaan akan tampil dan dirasakan di masa yang akan datang. IMk mencerminkan estetika minimalistik, diambil dari filosofi desain baru Nissan yang disebut Timeless Japanese Futurism. Menggabungkan “DNA Jepang” pada detail dalam dan luar, mobil konsep ini mengisyaratkan arah baru dari bahasa desain Nissan dan bagaimana hal ini dapat membantu menghidupkan visi Nissan Intelligent Mobility.

Nissan LEAF e+: jarak dan performa yang ditingkatkan


Nissan telah menjual lebih dari 430.000 mobil listrik Nissan LEAF secara global sejak model tersebut tampil pertama kali di tahun 2010. LEAF e+ menawarkan tambahan rentang jarak dan performa yang lebih kuat dengan menambahkan powertrain listrik baru. Baterai dengan kapasitas dan kepadatan tinggi memberikan tambahan lebih dari 40% rentang jarak (mencapai 458 kilometer di bawah standar WLTC Jepang). Efisiensi energi yang sempurna, torsi yang kuat, dan output daya menawarkan pengalaman mengemudi yang lebih menarik kepada para pelanggan.

Serena e-POWER: minivan populer dan peraih penghargaan dengan sistem e-POWER


Minivan Serena dikenal sebagai pengadopsi awal dari teknologi baru yang maju seperti ProPILOT dan e-POWER. Diperkenalkan pada Maret 2019, powertrain elektrik Serena e-POWER telah dinamai sebagai Technology of the Year tahun 2019 oleh Automotive Researchers’ dan Journalists’ Conference of Japan (RJC). Diperbarui pada Agustus 2019, Serena sekarang menyediakan perlindungan keamanan 360 derajat sebagai perlengkapan standar di semua jajaran model. Pembaruan pada grille depan secara efektif mengkomunikasikan kualitas premium Serena dan memberikan karakter sporty yang khas.

New Nissan Skyline: sedan sports premium dengan ProPILOT 2.0


Nama Skyline telah identik dengan teknologi dan semangat Nissan sejak model Skyline pertama diluncurkan di tahun 1957. New Skyline kini hadir dengan Pro-PILOT 2.0, sistem bantuan pengemudi pertama di dunia yang menggabungkan navigasi pengemudian jalan raya dengan kapabilitas lepas tangan.

Didesain untuk pengemudian on-ramp ke off-ramp (ramp-to-ramp) di jalan raya1, ProPILOT 2.0 beroperasi dengan sistem navigasi kendaraan untuk membantu melakukan manuver mobil sesuai dengan rute di jalan yang telah ditentukan. Sistem ini juga memungkinkan pengemudian lepas tangan selagi meluncur di jalur tunggal, selama perhatian pengemudi tetap pada jalan di depannya dan siap untuk mengambil alih jika diperlukan.

Versi mobil bertenaga bensin telah dilengkapi dengan mesin V6 twin-turbo VR30DDTT 3 liter, dan model baru 400R grade adalah Skyline paling kuat yang pernah ada, dengan 400 daya kuda.

Nissan GT-R: kenikmatan berkendara yang luar biasa


Nissan GT-R 2020 secara keseluruhan meningkatkan teknologi balap Nissan untuk akselerasi dan performa mengemudi yang lebih hebat lagi. Pada Tokyo Motor Show tahun ini, Nissan akan memamerkan model edisi spesial Ulang Tahun ke-50 Nissan GT-R dan Nissan GT-R NISMO 2020.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7757 seconds (0.1#10.140)