alexametrics

Sekeren Ignis, Suzuki S-Presso SUV 5 Pintu 1.000cc Resmi Meluncur

loading...
Sekeren Ignis, Suzuki S-Presso SUV 5 Pintu 1.000cc Resmi Meluncur
Suzuki S-Presso. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Suzuki Maruti resmi menghadirkan S-Presso yang digadang-gadang sebagai penerus Alto. SUV model baru Suzuki ini akan menganggu kehadiran Renault Kwid bahkan Saudara kandungnya Ignis.

Seperti dilansir dari Rushlane, S-Presso pada mengambil model Konsep Future-S yang dipamerkan di Auto Expo edisi sebelumnya. Untuk diposisikan sebagai alternatif berkuda untuk orang-orang seperti Maruti Wagon R dan Celerio, S-Presso akan dibangun untuk target biaya yang agresif.

Ketika diukur, S-Presso memiliki panjang 3.665 mm, lebar 1.520 mm dan tinggi hingga 1.564 mm sementara jarak antara roda 2.380 mm.



Tetapi ketika datang ke interior, S-Presso terlihat lebih menarik dengan efek yang sedikit lebih berwarna dari penggunaan oranye pada dashboard bergaya MINI.

Sistem hiburan hadir dengan layar sentuh 7 inci dengan konektivitas ke Apple CarPlay dan Android Auto, sementara setir dipinjamkan dari Maruti Ignis.

Unit tampilan cluster meter adalah unit digital monokrom yang diposisikan di tengah dashboard, yang menurut pengamatan tidak ramah pengguna.

Namun, mobil ini masih dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti dua airbag, ABS, EBD, sensor belakang, peringatan sabuk pengaman depan, peringatan kecepatan tinggi dan sistem kunci tengah peka kecepatan.

Aspek daya dikirim ke unit mesin K10B 1,0 liter yang mampu menghasilkan 68 PS dan 90 Nm dikombinasikan dengan transmisi manual lima kecepatan atau AMT.

Terdiri dari enam varian, harga jual di India berkisar dari INR 369.000 hingga varian tertinggi INR 491.000 .
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak