alexametrics

Arnold Tawarkan Mobil Listrik kepada Aktivis Cilik

loading...
Arnold Tawarkan Mobil Listrik kepada Aktivis Cilik
Arnold Tawarkan Mobil Listrik kepada Aktivis Cilik. (Istimewa)
A+ A-
Arnold Schwarzenegger, pemeran film Terminator ternyata pernah menawarkan mobil listriknya kepada aktivis cilik peduli lingkungan, Gretha Thunberg. Hal itu terungkap saat Greta diwawancarai oleh sebuah tayangan televisi Skavlan di New York baru-baru ini.

Kehadiran Greta di New York bertepatan dengan pelaksanaan Sidang Umum Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB). Dalam sidang itu Greta diberikan kesempatan untuk memberikan pidato di depan tokoh-tokoh terkena di dunia.

Dalam wawancarai itu, Greta sempat menceritakan hubunga eratnya dengan Arnold. Kedekatan mereka terjadi karena keduanya sangat peduli akan isu lingkungan. Greta selalu meninggalkan sekolah setiap hari jumat untuk berdemo soal lingkungan sementara Arnold selalu aktif dalam tindakan nyata lingkungan dengan menggunakan dan menyarankan penggunaan mobil listrik.



Kedekatan itulah yang membuat Arnold senang saat Greta datang ke New York. Sampai-sampai mantan Walikota California, Amerika Serikat itu menyiapkan mobil listrik miliknya buat kegiatan sehari-hari Greta selama di New York. “Salah satu tawaran unik yang dia berikan adalah dia menyiapkan mobil listriknya buat saya,” ungkap Greta. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak