The Walking Dead Hadir Menghantui PUBG Mobile

Kamis, 03 Oktober 2019 - 13:22 WIB
The Walking Dead Hadir Menghantui PUBG Mobile
The Walking Dead Hadir Menghantui PUBG Mobile
A A A
JAKARTA - Pemain permainan daring PUBG Mobile kini bisa merasakan sensasi lain ketika bermain. Karena pengembang PUBG Mobile mengumumkan pihaknya telah menggandeng serial televisi milik AMC, The Walking Dead sebagai karakter dalam permainan.

Beberapa nama karakter yang hadir adalah Daryl, Rick, Negan, dan Michonne. Pecinta The Walking Dead tentu tidak asing dengan nama-nama tersebut.

Selain itu, pemain PUBG Mobile pun bisa mendapatkan aneka skin eksklusif dari karakter-karakter yang ada. Item ikonik yang sering digunakan oleh karakter di serial televisi tersebut seperti skin sepeda motor milik Daryl, pedang Katana milik Michonne, hingga pentungan milik Negan, juga bisa didapatkan.

Mengutip dari PhoneArena, Rabu (2/10/2019), kolaborasi ini juga bertujuan untuk menyambut seri ke-10 dari serial bertema zombie apocalypse itu.

Selain menghadikan aneka skin, Tencent juga menghadirkan sebuah event bernama The Walking Dead Board Game dalam rangka meramaikan kolaborasi.

Karakter-karakter di atas dapat dinikmati para pemain selama setahun, mulai dari 1 Oktober 2019 sampai awal Oktober 2010
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8620 seconds (0.1#10.140)