alexametrics

8 Bulan Terjual 10 Ribu Unit, Bin Yue Jadi Mobil China Terlaris

loading...
8 Bulan Terjual 10 Ribu Unit, Bin Yue Jadi Mobil China Terlaris
Geely Bin Yue. FOTO/ Ist
A+ A-
BEIJING - Geely memastikan akan model sport utility vehicle (SUV) Bin Yue laku keras. Geely pada tanggal 25 September mengumumkan bahwa penjualan Bin Yue di China telah mencapai 100.000 unit dalam waktu delapan setengah bulan setelah diluncurkan.

Penjualan bulanan rata-rata Bin Yue adalah lebih dari 10.000 unit. Meskipun pasar kendaraan penumpang di China begitu besar, itu tidak berarti bahwa semuanya mudah bagi produsen.

Bin Yue adalah SUV kecil yang menarik dengan pengembangan yang memakan waktu lebih dari empat tahun. Ini didasarkan pada Geely B-Segment Modular Architecture atau platform BMA



Geely Auto mengembangkan Arsitektur Modular B-segmen global, BMA selama periode 4 tahun. Platfor BMA memiliki tingkat fleksibilitas dan skalabilitas yang tinggi, serta kemajuan terbaru di bidang keselamatan, konektivitas, energi baru, dan mengemudi otonom.
Baca juga: Fokus Mobil Terhubung, Geely Auto Kembangkan Solusi 5G NR

"Dengan fondasinya pada BMA, Geely Bin Yue memiliki dimensi panjang 4330 mm, lebar 1800 mm, dan tinggi 1609 mm, dengan wheelbase 2600mm," demikian Geely Auto.

Berkat karakteristik unik BMA yang dioptimalkan untuk ruang interior, Bin Yue kompak namun luas, mencapai tingkat penggunaan wheelbase 68,7% untuk kabin. Arsitektur baru juga mewakili masuknya Geely Auto ke era modern baru untuk pengembangan dan produksi kendaraan modular.

Bin Yue menawarkan mesin dan transmisi terbaru Geely Auto, memungkinkannya untuk tampil luar biasa di kelasnya dalam hal kinerja daya dan penghematan bahan bakar. Bin Yue dilengkapi dengan kombinasi powertrain 1.5TD + 7DCT atau 1.0TD + 6MT.

Mesin 1.5TD yang menyalakan Bin Yue dikembangkan bersama oleh Geely Auto dan Volvo dan menawarkan daya maksimum 130kW dan torsi maksimum 255 N. m. Mesin dengan transmisi dual-clutch basah 7 kecepatan yang juga dikembangkan bersama oleh Geely Auto dan Volvo Cars.

Kombinasi powertrain ini memungkinkan Bin Yue untuk berakselerasi hingga 100km / jam hanya dalam 7,9 detik, sementara memiliki gabungan angka konsumsi bahan bakar kota / jalan tol hanya 6.1L per 100km. Performa daya dan peringkat konsumsi bahan bakar telah menjadikan Bin Yue standar baru di kelasnya.

Konfigurasi transmisi manual Bin Yue hadir dengan mesin 1.0TD terbaru dari Geely Auto menghasilkan daya maksimum 100kW dan torsi maksimum 205 N. m. Ini dicocokkan dengan transmisi manual 6-percepatan. Kombinasi ekonomi yang menyeimbangkan kinerja daya dan penghematan bahan bakar memungkinkan Bin Yue memiliki peringkat konsumsi bahan bakar gabungan kota / jalan raya yang rendah 5,3L / 100km.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak