alexametrics

Xiaomi Mulai Jual Power-Bank 3 Versi Super-Flash 50W

loading...
Xiaomi Mulai Jual Power-Bank 3 Versi Super-Flash 50W
Berkapasitas 20.000 mAh, bank daya ini cukup untuk mengisi daya Redmi Note 8 Pro 2,8 kali Redmi K20 Pro 3,5 kali Xiaomi Mi 9 3,8 kali, dan iPhone XS 4,7 kali. Foto/Giz China
A+ A-
BEIJING - Bersamaan dengan konferensi pers peluncuran produk 5G pada bulan lalu di Beijing, China, Xiaomi secara resmi juga memperkenalkan Xiaomi Power Bank 3 50W versi superflash. Kini powerbank seharga Rp600.000 itu mulai dijual secara online dan offline.

Seperti namanya, bank daya itu memiliki banyak kesamaan dengan Mi Power Bank 3. Perbedaan utamanya, Xiaomi Power Bank 3 yang satu ini mendukung pengisian cepat 50W.

Bank daya ini memiliki baterai berkapasitas 20.000 mA dengan dimensi 153,5 × 73,5 × 27,5 mm. Perangkat hadir dengan tombol tersembunyi dan menggunakan shell matte yang dibalut UV.



Xiaomi Power Bank 3 50W versi superflash kompatibel dengan perangkat digital arus utama karena antarmuka USB-C-nya. Yang terakhir ini juga mendukung daya pengisian hingga 50W. Dengan demikian, bank daya yang mampu mengisi listrik tiga perangkat sekaligus itu bisa mengisi baterai laptop juga.

Laman Giz China mengutarakan, bank daya ini diklaim perusahaan manufaktur China itu aman digunakan. Banyak peralatan elektronik yang bisa diisi baterainya melalui powerbank tersebut, sebut saja headset Bluetooth Xiaomi, gelang Xiaomi, dan lainnya. Antarmuka USB-C mendukung pengisian cepat dua arah, hingga input 45W. Dan menurut pernyataan resmi, untuk pengisian ulang dayanya membutuhkan waktu 4,5 jam.

Powerbank ini cocok bagi pemilik perangkat milik pabrikan. Berkapasitas 20.000 mAh, bank daya ini cukup untuk mengisi daya Redmi Note 8 Pro 2,8 kali; Redmi K20 Pro 3,5 kali; Xiaomi Mi 9 3,8 kali, dan iPhone XS 4,7 kali.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak