alexametrics

Menjelang Peluncuran, Redmi 8 Muncul dalam Bocoran Video

loading...
Menjelang Peluncuran, Redmi 8 Muncul dalam Bocoran Video
Redmi 8 mengoperasikan Android 9 Pie dengan tampilan antarmuka MIUI 10. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Xiaomi terus memompa peluncuran produk tanpa memberikan waktu bernapas bagi penggunanya untuk berasimilasi dengan opsi-opsi perangkat lain di depan. Dalam waktu dekat, Xiaomi Redmi 8 segera ditawarkan ke pasar sebagai penerus Redmi 7.

Sebelum presentasi resminya yang dijadwalkan hari ini, publik telah mengetahui hampir semua hal tentang perangkat. Informasi itu disebar melalui video yang beredar di YouTube. Alhasil, detail penuh yang menunjukkan desain dan fitur-fiturnya terbongkar habis.

Perusahaan China itu mengkonfirmasi beberapa hari lalu, bahwa Redmi 8, ponsel baru dalam kisaran harga ekonomis akan disajikan Rabu (9/10/2019). Tapi sebelum Xiaomi mengumumkan handphone itu, telah beredar bocoran video yang diunggah ke YouTube oleh SalimBaba Technical, pusat penjualan dan perbaikan di Dubai. Desain terminal dari Redmi 8 sejatinya sudah terungkap berkat gambar sertifikasi TENAA.



Fitur yang Dikonfirmasi
Handset mengonfirmasi banyak karakteristik teknis yang sebelumnya diungkapkan oleh lembaga sertifikasi. Handphone bakal tiba dengan layar 6,22 inci dan resolusi HD +.

Pengguna juga dapat melihat kamera belakang ganda dengan sensor sidik jari tepat di bawah dan badan berbahan plastik. Kamera yangd dibawa berkemampuan 12 MP + 2 MP dengan sensor depan 8 MP.

Xiaomi Redmi 8 hadir dengan Snapdragon 439 yang akan disertai RAM 4 GB, ROM 64 GB, dan baterai 5.000 mAh. Kemungkinannya ada versi berkapasitas lebih rendah yang akan ditawarkan pabrikan.

Bocoran lainnya adalah Redmi 8 mengoperasikan Android 9 Pie dengan tampilan antarmuka MIUI 10. Sementara kita menunggu presentasi resmi, Anda dapat melihat video di mana kita bisa melihat ponsel dengan segala kemampuannya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak