alexametrics

Ramah Lingkungan, Tenaga Triump Street Triple RS 2020 Lebih Buas

loading...
Ramah Lingkungan, Tenaga Triump Street Triple RS 2020 Lebih Buas
Triumph resmi memperkenalkan Street Triple RS 2020 d. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Triumph resmi memperkenalkan Street Triple RS 2020 dan model baru ini diklaim telah memenuhi tandar emisi Eropa.

Seperti yang Anda lihat, perubahan terbesar yang diterima model telanjang adalah jubahnya.

Model baru kini telah memiliki sepasang lampu depan dengan strip LED yang membuatnya terlihat lebih garang. Sasis belum berubah, hanya dicat dengan titanium perak agar sesuai dengan skema warna baru.



Street Triple RS 2020 masih menggunakan mesin tiga silinder 765cc yang sama dengan model sebelumnya. Tetapi telah dimodifikasi untuk menghasilkan lebih banyak daya dan lebih sedikit emisi. Modifikasi memberikan tenaga 9 persen lebih banyak untuk 121hp (sebelumnya 116hp) dan torsi 77,3Nm.

Lonjakan kinerja sebagian besar dipicu oleh kombinasi throttle yang lebih responsif, cam knalpot baru yang dirancang untuk mengoptimalkan kinerja di kisaran menengah. Selain produksi kopling, poros engkol dan penyeimbang jauh lebih tepat.

Penambahan katalis ke katalis membantu Triumph memenuhi standar emisi Euro-5. Dengan berat hanya 166kg (kering), ini adalah motor paling ringan di kelasnya.

Pada pandangan pertama, angkanya mungkin tampak kecil, tetapi Anda dapat mengharapkan umpan balik throttle yang lebih responsif. Bagi mereka yang naik di Street Triple RS, Anda harus tahu seberapa responsif mesin itu.

Sekarang, pengendara dapat melihat mode berkendara yang lebih baik yaitu Road, Rain, Sport, Track dan Rider.

Sistem suspensi garpu terbalik tipe Showa untuk roda depan dan guncangan Ohlins yang dapat disesuaikan dengan swingarm belakang dipertahankan. Rem Brembo dengan gandar tunggal dan cakram 220mm pada roda belakang terus digunakan.

Street Triple RS 2020 juga dilengkapi dengan panel instrumen TFT baru lengkap dengan konektivitas aplikasi MyTriumph. Dengan aplikasi ini, pengendara dapat dengan mudah melihat petunjuk navigasi, mengelola panggilan, musik, dan kamera GoPro.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak