alexametrics

Windows 10 Mungkinkan PC Lakukan Panggilan untuk Ponsel Android

loading...
Windows 10 Mungkinkan PC Lakukan Panggilan untuk Ponsel Android
Tampak tampilan dari aplikasi panggilan dari komputer untuk smartphone melalui OS Windows 10. Foto/ist
A+ A-
REDMONT - Mengelola panggilan smartphone berbasis Android dari PC (personal computer) kemungkinan segera terwujud. Hal ini berkat aplikasi Windows "Your Phone".

Perusahaan teknologi berbasis di Redmond, AS, itu pada kenyataannya telah merilis build 18999 (20H1) Windows 10 kepada orang dalam yang termasuk dalam Fast Ring (program penguji beta). Di antara beberapa peningkatan dan resolusi beberapa kesalahan yang ada pada versi sebelumnya, fungsi panggilan telah diperkenalkan. Fitur itu menawarkan kemungkinan untuk mengelola panggilan telepon Android penguji langsung dari komputer.

Dalam tulisannya, laman Giz China menjelaskan, dengan menyambungkan dua perangkat, pengguna dapat mengelola semua fungsi terkait panggilan tanpa menggunakan ponsel cerdasnya. Microsoft menegaskan bahwa bakal dimungkinkan untuk menjawab panggilan atau memulaird panggilan menggunakan dialer di aplikasi atau daftar kontak, menolak panggilan masuk dengan mengirim pesan atau mengarahkan ulang ke mesin penjawab, serta mengakses riwayat panggilan terbaru. Selain itu, akan ada kemungkinan untuk mentransfer panggilan telepon antara PC dan telepon tanpa gangguan.



Tampilan antarmuka hadir bergaya Skype, dengan tampilan yang bersih dan jelas. Untuk memanfaatkan aplikasi tersebut dengan fungsi baru, ponsel cerdas harus diperbarui setidaknya ke versi Android 7.0 Nougat. Dan komputer harus memiliki konektivitas Bluetooth.

Untuk saat ini, fungsi hanya tersedia untuk lingkaran dekat pengguna. Untuk versi publik yang tersedia untuk semua pengguna perlu menunggu lebih lama. Tidak ada informasi tentang itu, tapi bisa dibayangkan bahwa fungsi baru akan diintegrasikan ke dalam versi stabil Windows 10 berikutnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak