alexametrics

Foto Menakjubkan Hasil Bidikan Meizu 16T Beredar di Internet

loading...
Foto Menakjubkan Hasil Bidikan Meizu 16T Beredar di Internet
Tampak foto pemandangan malam yang memukau hasil bidikan kamera Meizu 16T. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Huahai Liang, Wakil Presiden Meizu Technology, baru saja merilis gambar yang diambil dengan kamera Meizu 16T. Foto menunjukkan smartphone ini akan hadir dengan pengalaman fotografi pemandangan malam yang menakjubkan.

Foto terlihat cerah, tanpa "suara" dan dengan rentang dinamis tinggi. Menurut laporan, Meizu 16T akan menggunakan pengaturan kamera triple AI 12 MP + 8 MP + 5 MP. Tidak diragukan lagi, perangkat ini akan mendukung mode pemandangan malam super dan efek gambarnya patut dinanti-nantikan.

Sebelumnya, pendiri Meizu, Ketua Grup dan CEO, Huang Zhang, mengungkapkan, Meizu 16T bukanlah unggulan. Menurutnya, itu adalah handphone bagi para gamer dan "T" berarti Turbo.



Namun, ponsel gaming akan membutuhkan chip andalan untuk kinerja optimal. Nah awal bulan lalu, smartphone ini melewati situs regulator China, TENAA.

Menurut daftar TENAA, handphone hadir dengan tampilan layar penuh 6,5 inci simetris dengan resolusi 2.232 × 1.080 piksel. Sedangkan ukurannya 159,63 × 78,2 × 8,3 mm dan berat hanya 183 gram.

Dalam konfigurasi inti, Meizu 16T hadir dengan Qualcomm Snapdragon 855 SoC dan akan memiliki RAM hingga 6 GB dan kapasitas penyimpanan internal 128 GB. Guna mendukung kinerjanya, ponsel didukung baterai 4.500 mAh.

Hal terpenting dari smartphone ini adalah harganya. Menurut Huang Zhang, harga Meizu 16T akan berkisar antara Rp4 juta-5,1 juta. Ini berarti harganya lebih rendah dari Meizu 16s dan 16s Pro. Dari sudut pandang ini, perangkat ini mungkin merupakan ponsel Snapdragon 855 termurah dalam sejarah Meizu.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak