Jebakan Kematian Mobil Kevin Hart

Kamis, 10 Oktober 2019 - 11:30 WIB
Jebakan Kematian Mobil Kevin Hart
Jebakan Kematian Mobil Kevin Hart
A A A
MASIH ingat dengan kecelakaan tunggal yang melibatkan aktor dan comedian Kevin Hart? Akibat kecelakaan tunggal itu Kevin Hart mengalami luka parah karena mobil yang dia kendarai, Plymouth Baracuda 1970 miliknya menabrak sisi jalan di kawasan Malibu, Amerika Serikat.

Baru-baru ini disebutkan oleh TMZ, mobil Plymouth Baracuda 1970 milik Kevin Hart itu justru bermasalah karena tidak dilengkapi fitur keamanan yang cukup. Saking berbahayanya narasumber yang dikutip TMZ mengatakan mobil Kevin Hart tidak ubahnya sebuah jebakan kematian.

“Ada beberapa fitur yang harusnya ada di mobil seperti punya Kevin Hart seperti sabuk pengaman 5 titik dan roll cage,” ujar Troy dari Rad Rides.

Menurutnya sabuk pengaman yang digunakan di mobil Kevin Hart adalah sabuk pengaman biasa. Padahal tenaga yang dihasilkan mobil Kevin Hart mencapai 720 daya kuda. Jadi sabuk pengaman itu tidak mampu menahan daya tarik yang muncul ketika tabrakan terjadi.

Roll cage juga diharapkan mampu menyelamatkan Kevin Hart dari cedera tulang punggung. Roll cage itu minimal mampu menyelamatkan Kevin Hart dari benturan yang membuat tulang punggungnya cedera parah. Hingga kini Kevin Hart memang masih belum pulih akibat kecelakaan itu. Hingga kini dia masih belajar berjalan agar sembuh seperti sedia kala. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8222 seconds (0.1#10.140)