Gerrard Butler Tuntut Penabrak Motornya ke Pengadilan

Kamis, 10 Oktober 2019 - 12:30 WIB
Gerrard Butler Tuntut Penabrak Motornya ke Pengadilan
Gerrard Butler Tuntut Penabrak Motornya ke Pengadilan
A A A
AKTOR asal Skotlandia, Gerrard Butler disebutkan oleh Autoevolution tengah mengajukan tuntutan kepada orang yang menabrak dirinya pada Oktober 2017 lalu. Tuntutan itu diajukan karena pemeran film London Has Fallen merasa banyak kerugian akibat tabrakan tersebut.

Dia mengaku mengalami luka yang cukup parah akibat tabrakan itu. Alhasil dia terpaksa membatalkan beberapa kegiatannya seperti promosi film dan photo shoot. Peristiwa tabrakan bermula ketika Gerrard Butler tengah mengisi waktu luang dengan mengendarai sepeda motor Triumph Bonneville.

Saat tengah asyik berkendara tiba-tiba saja sebuah mobil Mercedes-Benz memotong jalurnya. Alhasil tabrakan pun terjadi. Parahnya lagi akibat tabrakan itu, Gerrard Butler sempat terpental tinggi hingga seperti salto.
“Kemungkinan luka saya bisa lebih parah lagi jika tidak jatuh dengan cara yang benar,” ucap Gerrard Butler dikutip dari Autoevolution.
Peristiwa yang sudah berlangsung dua tahun lalu itu menurutnya sangat merugikan. Terlebih lagi dia menjadi kesulitan bekerja. Itulah mengapa saat ini Gerard Butler mengajukan gugatan. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2510 seconds (0.1#10.140)