alexametrics

Bisa Buka 20 Aplikasi Sekaligus, vivo V17 Pro Sokong Multitasking Pengguna

loading...
Bisa Buka 20 Aplikasi Sekaligus, vivo V17 Pro Sokong Multitasking Pengguna
Handphone vivo V17 Pro didukung USB Type-C serta kehadiran Dual-Engine Fast Charging untuk pengisian daya baterai lebih cepat. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Smartphone vivo V17 Pro belum lama ini dibawa vivo Indonesia ke Tanah Air. Ponsel cerdas itu menawarkan keunggulan dalam mendukung aktivitas multitasking pengguna.

Hal ini berkat benaman RAM 8 GB dan ROM 128 GB. Perangkat keras itu memungkinkan pengguna menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan, serta menyediakan kapasitas penyimpanan yang lebih luas. Unit juga dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE octa-core, vivo Multi-Turbo serta USB Type-C untuk pengisian daya.

“Untuk mendukung aktivitas konsumen yang sangat dinamis di era sekarang ini, kami menyematkan RAM sebesar 8 GB pada vivo V17 Pro untuk mengakomodir kegiatan multitasking pengguna. Ini dapat mengurangi lag pada smartphone ketika membuka beberapa aplikasi,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, di Jakarta, Kamis (10/10/2019).



Memori 8 GB RAM memungkinkan para pengguna untuk membuka lebih dari 20 aplikasi secara bersamaan tanpa mengalami pelambatan di handphone-nya. Sementara pada ruang penyimpanannya yang besar bisa menampung 300.000 lagu, 20.000 foto, 200 film berkualitas HD, dan ribuan dokumen.

Pengguna juga akan lebih efisien dalam pengguaan energi saat menjalankan berbagai aplikasi pada smartphone. Ini disebabkan unit didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE octa-core yang mampu mendongkrak performa hingga 20%.

Selain itu, AI Enginee juga membuat pengalaman menjalankan aplikasi berbasis kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) semakin menyenangkan bagi pengguna vivo V17 Pro. Pabrikan juga menghadirkan inovasi teknologi multitasking melalui vivo Multi-Turbo.

Fitur ini mempercepat dan meningkatkan performa vivo V17 Pro pengguna, sehingga mampu mengurangi lagging hingga 78%. Fitur yang terdapat dalam vivo Multi Turbo antara lain, Center Turbo yang berfokus mengurangi pengoperasian yang kurang lancar hingga 200%, Turbo Net yang menjaga kecepatan data dengan mengoptimalkan koneksi internet, AI Turbo mengalokasikan sumber daya secara cerdas untuk memastikan aplikasi berjalan lebih cepat, Cooling Turbo terbaru yang berfungsi mendinginkan lebih cepat, dan Game Turbo yang memberikan keunggulan dalam kecepatan saat pengguna bermain game.

Melengkapi rangkaian fitur tersebut, sambung Edy, kegiatan transfer data dari handphone ke komputer dan sebaliknya bisa dilakukan lebih cepat. Karena vivo V17 Pro didukung USB Type-C serta kehadiran Dual-Engine Fast Charging untuk pengisian daya baterai lebih cepat.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak