alexametrics

VPP 2.0 Jadi Teknologi Kuncian BMW di Indonesia

loading...
VPP 2.0 Jadi Teknologi Kuncian BMW di Indonesia
BMW Group Indonesia memperkenalkan teknologi pameran digital BMW Virtual Product Presentation (VPP) dalam versi 2.0. FOTO/FIKRI/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - BMW Group Indonesia memperkenalkan teknologi pameran digital BMW Virtual Product Presentation (VPP) dalam versi 2.0. Teknologi Virtual Reality ini memiliki tampilan 4K.

BMW Fiture Retail memang memiliki program yang fokus pada platform digital untuk menghadrkan pengalaman premium kepada para pelanggan BMW.

Head of Sales Channel Development & CRM BMW Group Indonesia Irhan Farhan menjelaskan, implementasi program Future Retail telah dimulai sejak 2014. Saat itu, BMW Group menyadari bahwa perkembangan zaman telah merubah cara pengambilan keputusan pelanggan terutama saat melakukan pembelian kendaraan.



“Pengembangan platform digital menjadi salah satu fokus BMW Group, di mana dibutuhkan teknologi yang memungkinkan calon pelanggan untuk merasakan nilai emosional dan ragam fitur inovatifnya,” kata Irhan, dalam pengenalan tersebut di Jakarta, Kamis 10/10/2019).

Selain itu, teknologi BMW VPP ini merupakan program teknologi digital yang memberikan tampilan visual langsung kendaraan BMW dengan detail dan pemilihan warna eksterior hingga upholstery interior.

“VPP 2.0 semakin canggih dengan memberikan visual kendaraan semakin nyata. Lebih detail dan memberikan sudut pandang real time. Bahkan ketika pelanggan ingin melihat kendaraannya di siang atau malam hari sekalipun,” imbuh Irhan.

BMW mengenalkan VPP 2.0 ini bersamaan dengan peluncuran varian baru mobil premium mereka. Dengan tampilan desain elegan serta teknologi yang inovatif, mobil The New 7 menggunakan pemilihan material premium.

The New 7 hadir dalam dua varian, yakni The New BMW 740Li Opulance dan The New BMW 730Li M Sport. The New 7 melengkapi 6 model BMW di segmen kendaraan mewah.

President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan menejalskan, bersama dengan The 8 dan The X7, seri The New 7 berkontribusi sebagai flagship brand BMW untuk mempertahankan posisi kepemimpinan di segmen kendaraan premium. “BMW sangat yakin bahwa generasi terbaru ini akan menjadi BMW seri 7 paling sukses yang pernah ada,” ujar Ramesh, saat peluncuran The New 7 di Jakarta.

BMW menawarkan kedua varian mobil tersebut dengan harga masing-masing Rp2,299 miliar (off the road) untuk The New BMW 740Li Opulence, dan Rp1,829 miliar (off the road) untuk The New BMW 730Li M Sport.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak