alexametrics

Datangi Eropa, Handphone Huawei Ini Punya Layanan Google Lengkap

loading...
Datangi Eropa, Handphone Huawei Ini Punya Layanan Google Lengkap
Huawei nova 5T versi Eropa akan memiliki tiga warna, yaitu Midsummer Violet, Bright Black dan Suyin Blue. Foto/Ist
A+ A-
MUNCHEN - Beberapa bulan lalu, Huawei merilis smartphone nova 5 series di Malaysia, namanya Huawei nova 5T. Sekarang, laporan terbaru mengklaim bahwa smartphone ini diatur untuk memasuki Eropa dan akan dimulai dari wilayah Jerman.

Meskipun Huawei belum mengumumkan tanggal peluncuran tertentu, ada laporan bahwa handphone bakal segera hadir. Bagian yang menarik dari perangkat ini adalah perangkat hadir dengan sertifikasi Google lengkap.

Ini berarti Huawei nova 5T dapat menggunakan layanan dan aplikasi seluler Google. Smartphone tersebut dilengkapi dengan sistem Android 9 Pie.



Dalam hal konfigurasi, nova 5T sedikit berbeda dari seri nova 5 yang beredar di China. Unit mengadopsi desain layar punch-hole dan dilengkapi dengan layar LCD 6,26 inci.

Handphone juga mendukung unlocking sidik jari samping, prosesor Kirin 980, dan pengaturan kamera quad-belakang. Laman Giz China menyebut handset ini memiliki RAM hingga 8 GB dan 128 GB penyimpanan internal.

Unit menggunakan kamera depan 32 MP dan konfigurasi kamera quad-belakang 48 MP + 16 MP + 2 MP + 2 MP. Huawei membenamkan kapasitas baterai 3.750 mAh yang mendukung pengisian cepat 22,5W ke ponsel menengahnya itu.

Huawei nova 5T versi Eropa akan memiliki tiga warna, yaitu Midsummer Violet, Bright Black dan Suyin Blue. Untuk saat ini, harganya diperkirakan Rp6,1 juta per unit.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak