alexametrics

Kompetisi Video Instagram Wujudkan Mimpi Anda ke Destinasi Impian

loading...
Kompetisi Video Instagram Wujudkan Mimpi Anda ke Destinasi Impian
Para pemenang kompetisi video unik di Instagram bertema What is Your X Video Competition: Xperience Your Dream. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Smailing Tour belum lama ini merisi paket dan layanan wisata, Smailing Xperiences. Sebuah program menawarkan konsep liburan yang disesuaikan dengan impian para pelanggannya.

Membutuhkan sosialisai untuk membumikan konsep yang diperkenalkan di awal Maret 2019 ini, Smailing Tour kemudian menggelar kompetisi video unik bertema "What is Your X Video Competition: Xperience Your Dream". Di mana para peserta diminta mengekspresikan liburan impiannya ke mana pun ke seluruh dunia, dalam bentuk video Instagram dengan durasi satu menit.

Kategori yang dapat dipilih pun cukup beragam sesuai tren wisata saat ini. Yaitu, foodie, family, sport, romantic, dan culture. Kompetisinya sendiri sudah berlangsung selama dua bulan, yakni mulai Agustus-September 2019 dengan hadiah berupa kesempatan mewujudkan liburan impian bersama Smailing Xperiences.



Dari ratusan peserta kompetisi, terpilih 95 video yang paling sesuai dengan ketentuan lomba. Smailing Tour pun baru saja mengumumkan delapan video terbaik yang masing-masing mendapatkan penghargaan berupa travel voucher sebesar Rp3 juta untuk mewujudkan liburan impian mereka, serta exclusive merchandise sebagai kenang-kenangan.

Sedangkan tiga pemenang utama menjadi peserta yang paling beruntung karena Smailing Xperiences akan mewujudkan liburan impiannya. Sebab mereka akan dikirim ke destinasi wisata yang dipresentasikan di video Instagram-nya.

"Di era kemajuan teknologi seperti sekarang ini, pelanggan memiliki kemudahan dan kebebasan penuh dalam memilih produk wisata sesuai kebutuhan dan keinginannya," kata Jason Lim, CEO Leisure Outbound & DMC Smailing Tour.Lebih lanjut dikatakan, konsep perjalanan wisata bersama Smailing Xperiences dimulai dengan mendengarkan pelanggan. Lalu pihaknya menyediakan produk yang diinginkan oleh mereka, bukan yang diinginkan oleh travel agent.

“Dengan konsep tersebut, maka pelanggan Smailing Xperiences benar-benar bisa mendapatkan pengalaman liburan yang diimpikannya,” ujarnya.

Sementara itu, juara pertama kompetisi What is Your X Video Competition: Xperience Your Dream jatuh ke tangan Anggita. Dia pun bakal mewujudkan impiannya berlibur ke Jepang. "Konsepnya dibuat sehari dan pengerjaannya hanya sekitar satu jam. Video memperlihatkan apa saja yang bisa dituju dan dilakukan di Jepang," katanya saat menjelaskan konsep dari videonya.

Sesuai tagline yang diusung yaitu "Be Xtraordinary", Smailing Xperiences menawarkan Extraordinary Product, Extraordinary Services, Extraordinary People, serta Extraordinary Value kepada para konsumennya. Yakni, produk yang sesuai minat dan kebutuhan konsumen, layanan yang prima oleh travel consultant yang berpengalaman serta berbagai keuntungan tambahan (added value) seperti promosi berkala, bonus, program loyalitas pelanggan serta akses untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dari mitra kerja Smailing Tour seperti airlines, hotel, atraksi wisata dan lain
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak