Market Mobil Premium Menjanjikan, Mazda Ekspansi Diler di Bintaro

Jum'at, 11 Oktober 2019 - 13:28 WIB
Market Mobil Premium Menjanjikan, Mazda Ekspansi Diler di Bintaro
Market Mobil Premium Menjanjikan, Mazda Ekspansi Diler di Bintaro
A A A
Pasar mobil premium di area Bintaro Jaya menjadi sasaran PT Eurokars Motor Indonesia untuk mengembangkan brand Mazda di Indonesia. Nah, untuk lebih mendekatkan dengan konsumen kelas premium, PT EMI membuka diler Mazda Bintaro di Pusat Niaga Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten.

Mazda Bintaro ini merupakan diler Mazda ke-29 di seluruh Indonesia dan ke-11 di wilayah Jabodetabek yang pengelolaannya berada di bawah bendera PT SUN Motor. ’’Ini bukti dari komitmen Eurokars Motor Indonesia terhadap perkembangan merek Mazda di Tanah Air sejak dipegang oleh Eurokars Group,’’kata Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy di Bintaro Jaya.

Mazda Bintaro ini merupakan diler Mazda yang mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini dan telah menerapkan standar layanan internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang. ’’Identitas baru ini akan diterapkan pada diler Mazda lainnya di seluruh Indonesia. Kami yakin ini makin memperkuat citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda,”jelas Roy.

Mazda Bintaro memiliki bangunan seluas 1.495 meter persegi yang berdiri di atas lahan 1.608 meter persegi. Diler ini dilengkapi fasilitas 3S (Sales, service dan spare part) dengan ruang pamer utama di lantai dasar yang dapat memajang 5 unit Mazda. Diler ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu pelanggan yang nyaman dan dibangun dengan desain modern minimalis.

Sehingga menambah kesan Premium layaknya di Showroom-Showroom atau Bengkel kendaraan Premium. Sedangkan ruang bengkel (workshop) dengan 8 service bay telah dilengkapi dengan peralatan canggih sesuai standar Mazda Corporation Jepang.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5762 seconds (0.1#10.140)