ADM Klaim Sigra Baru Lebih Laris Manis

Jum'at, 11 Oktober 2019 - 16:02 WIB
ADM Klaim Sigra Baru Lebih Laris Manis
ADM Klaim Sigra Baru Lebih Laris Manis
A A A
JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor baru saja meluncurkan model baru Sigra pada 16 September lalu. Sejak pertama kali dibuka keran penjualannya, versi baru ini rupanya cukup menarik hati konsumen di Tanah Air.

Terbukti dengan surat pemesanan kendaraan (SPK) yang sudah mencapai ribuan unit. Dari data yang diungkap oleh Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra, SPK Sigra baru secara nasional sejumlah 1.072 unit.

"SPK Sigra bulan ini sampai kemarin lumayan bagus. Kita juga kaget, loh kok dibanding bulan sebelumnya naik kira-kira 20 persen," ujarnya di sela-sela test drive Daihatsu Sigra di Lembang, Jawa Barat.

Dalam kesempatan yang sama Hendrayadi Lastiyoso Marketing & Customer Relations PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) menjelaskan bahwa wilayah pemasaran Sigra baru ini tak beda dengan model kendaraan lainnya.

"Kalau kita liat wilayah penjualan kita itu komposisinya paling tinggi berada di Jabodetabek 30 persen, Jawa Barat 10 persen, Jawa Timur 15 persen, Sumatera 15 persen," tuturnya.

Sigra anyar ini mendapat penyegaran di bagian eksterior maupun interior, sehingga tampilannya terlihat agak berbeda dari model yang ada sebelumnya.

New Sigra tampil lebih stylish dan modern dengan grille, bumper, rear garnish yang baru, dan lampu depan yang telah menggunakan LED.

Mobil ini juga dilengkapi polished alloy wheel desain baru 14 inch yang tampil dinamis dengan mud guard pada ke-empat rodanya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9489 seconds (0.1#10.140)