Kekuatan Audio Sonos Move dan Klipsch T5 Bakal Manjakan Telinga Anda

Jum'at, 11 Oktober 2019 - 17:11 WIB
Kekuatan Audio Sonos Move dan Klipsch T5 Bakal Manjakan Telinga Anda
Kekuatan Audio Sonos Move dan Klipsch T5 Bakal Manjakan Telinga Anda
A A A
JAKARTA - Memanjakan para penikmat audio musik berkualitas, V2 Indonesia, distributor produk-produk audio high-end, meluncurkan produk terbarunya pada perhelatan Jakarta Audio Visual Week yang digelar bekerja sama dengan Alcor MICE dan Raja MICE. Acara ini sudah dimulai sejak 9 Oktober kemarin dan berakhir hari ini di The Kasablanka Hall, Jakarta.
Kekuatan Audio Sonos Move dan Klipsch T5 Bakal Manjakan Telinga Anda

Di acara tersebut, pengunjung akan merasakan suasana world streaming audio dan edukasi market melalui pakar-pakar audio dalam bentuk talk show. Menurut Rudi Hidayat, CEO V2 Indonesia, acara ini rencananya akan digelar tiap tahun. “Tujuannya mengedukasi masyarakat dan ruang temu bagi pelaku business to business. Selain akan ada peluncuran produk teknologi audio terbaru dari V2 Indonesia yaitu Sonos dan Klipsch,” kata Rudi Hidayat dalam keterangan persnya.

Sonos sendiri merupakan produk Audio pelopor sistem audio multi-room dengan pengalaman puluhan tahun. Tidak heran jika pelucuran produknya yang bernama Sonos Move yang didesain portable ini, amat ditunggu oleh penikmat audio.
Kekuatan Audio Sonos Move dan Klipsch T5 Bakal Manjakan Telinga Anda

“Sonos Move menawarkan baterai terintegrasi yang mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian dalam satu kali pengisian, rangka Sonos Move ini pun dirancang supaya weatherproof dengan sertifikasi IP56, sebuah keharusan untuk perangkat yang portable,” tutur Rudi.

Lebih lanjut dikatakan, integrasi Google Assistant serta fitur Auto True Play memungkinkan speaker untuk mengadaptasikan kinerja audionya dengan kondisi ruangan. Ini membuat Sonos Move menjadi perangkat audio yang sempurna.

Pada acara Jakarta Audio Visual Week, V2 Indonesia juga memperkenalkan Klipsch T5 True Wireless, perangkat audio wireless dari produsen ternama Klipsch asal Amerika yang sudah memiliki pengalaman sejak 1946. Produk berbentuk wadah charging logam retro dan ukiran yang digrafir pada permukaannya ini menimbulkan kesan elegan dan premium.

“Dengan dukungan IPX4 yang membuatnya tahan air dan hujan, serta daya baterai yang mampu bertahan hingga 8 jam, dan wadah pengisiannya pun mampu membawa daya baterai hingga 24 jam,” klaim Rudi.

Dia menjelaskan, True Comfort yang tertanam di Seri T5 ini membawa fitur Clear Voice Chat (cVc®) untuk panggilan sebening kristal dan mampu mengurangi kebisingan sekitar. “Ayo datang dan rasakan pengalaman audio terbaik pada Jakarta Audio Visual Week dan rasakan pengalaman audio terdepan,” ajaknya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9222 seconds (0.1#10.140)