ADM Akui Peminat All New Daihatsu Sigra di Bandung Membludak

Jum'at, 11 Oktober 2019 - 20:01 WIB
ADM Akui Peminat All New Daihatsu Sigra di Bandung Membludak
ADM Akui Peminat All New Daihatsu Sigra di Bandung Membludak
A A A
JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor baru saja meluncurkan model baru Sigra pada pertengahan September lalu.

Sejak pertama kali dibuka keran penjualannya, versi baru ini berhasil menggoda konsumen di Tanah Air khususnya di wilayah Bandung.

Kota Bandung didapuk jadi kota yang paling banyak mencatatkan SPK tertinggi sejak Sigra baru dirilis.

Hendrayadi Lastiyoso Marketing & Customer Relations PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan di Bandung sendiri peluncuran Sigra baru beda satu hari dengan di Jakarta yakni 17 September 2019.

Sejak tanggal peluncuran tersebut, ungkap Hendrayadi, sampai tanggal 23 September, total SPK di Bandung mencapai 86 unit.

"Yang paling banyak tipe R manual. R 1200 tipe tertinggi, itu terbanyak," tuturnya di sela test drive New Sigra di Lembang, Jawa Barat.

Hingga akhir bulan lalu ia memastikan sudah 60 unit yang sampai ke pelanggan, dan sisanya akan dikirim awal bulan ini.

Dalam kesempatan yang sama Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra, menunjukan bahwa data bahwa SPK New Sigra secara nasional sudah mencapai 1.072 unit.

Sigra anyar ini mendapat penyegaran baik di bagian eksterior maupun interior, sehingga tampilannya terlihat agak berbeda dari model yang ada sebelumnya.

New Sigra tersedia dalam 7 pilihan warna, dengan 3 pilihan warna terbaru, yaitu Glittering Silver Metallic, Bronze Metallic, dan Orange Metallic, serta harga yang dimulai dari Rp.114.000.000 untuk varian terendah, hingga Rp.156.750.000 untuk varian tertinggi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5292 seconds (0.1#10.140)