Berbalut EMUI 10, Huawei P30 Pro Desain Baru Mampir ke Indonesia

Sabtu, 12 Oktober 2019 - 19:31 WIB
Berbalut EMUI 10, Huawei P30 Pro Desain Baru Mampir ke Indonesia
Berbalut EMUI 10, Huawei P30 Pro Desain Baru Mampir ke Indonesia
A A A
JAKARTA - Huawei CBG Indonesia menambah koleksi warna dari P30 Pro di Tanah Air dengan mendatangkan warna Mystic Blue. Sebelumnya, hanya ada dua pilihan warna P30 Pro yang dijual di Indonesia, yaitu Breathing Crystal, dan Aurora.

Pada ajang IFA 2019, di Berlin, Jerman bulan lalu, Huawei memperkenalkan dua varian baru P30 Pro, yaitu Misty Lavender dan Mystic Blue. Untuk market Indonesia, hanya akan ada Mystic Blue, kehadirannya disertai dengan Case Glamour Swarovski warna Ice White, dan Pearl Pink.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia, mengtakan, Huawei P30 Pro warna Mystic Blue akan tersedia di market mulai 10 Oktober 2019. “Komitmen kami untuk selalu menghadirkan produk terbaik kepada konsumen. Warna yang akan tersedia di Indonesia adalah Mystic Blue. Serta, kami akan menjual juga casing glamor dari Swarovski untuk P30 Pro,” ucapnya.

Dua desain terbaru dari handphone ini diciptakan melalui proses matte surface sanding. Dengan warna Mystic Blue seperti warna laut dan Misty Lavender layaknya warna pantai saat Matahari terbenam, Huawei P30 Pro memberikan penampilan estetika mobile yang mengejutkan dan elegan.

P30 Pro yang baru menampilkan transisi yang mulus antara sentuhan glossy dan matte. Yakni, dengan menggunakan dua tekstur untuk membentuk gabungan berlapis dan efek visual mendalam yang menyelesaikan masalah yang dihadapi panel belakang berbahan kaca.

Selama ini, jelas Lo Khing Seng, keindahan dan fungsionalitas smartphone tidak pernah bisa berimbang. Tetapi HUAWEI P30 Pro berhasil menggabungkan estetika dan kegunaan. "Area lensa kamera didesain dengan permukaan yang high-gloss, sementara area handheld-nya bermotif matte untuk menghindari noda sidik jari," klaimnya.

Selain dibalut warna baru, P30 Pro new color telah didukung dengan EMUI 10. Pembaharuan ini memberikan pengalaman baru kepada pengguna.

Pada acara peluncurannya di Berlin, Jerman, Richard Yu, CEO Huawei Consumer Business Group (CBG) mengatakan, Huawei P30 Series telah menjadi ponsel cerdas yang paling digemari dalam enam bulan ini dengan penjualan mencapai 16,5 juta unit. Angka ini 56% lebih tinggi dari penjualan P20 Series.

"Varian terbaru dari handphone itu akan memberikan pengalaman fotografi baru dan lebih banyak lagi untuk konsumen, serta menyajikan lebih banyak pengalaman menarik dengan skema warna yang lebih menyenangkan dan tekstur design handphone yang beragam," tandasnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3927 seconds (0.1#10.140)