alexametrics

Google Maps Diperbarui, Panduan Suaranya Kian Sempurna

loading...
Google Maps Diperbarui, Panduan Suaranya Kian Sempurna
Setelah memperbarui aplikasi Google Maps, Anda dapat menghidupkan fitur dari menu Pengaturan. Cukup pilih Navigasi dan Anda akan menemukan opsi untuk mengaktifkan Panduan suara terperinci di bagian bawah daftar, di bawah Opsi Berjalan. Foto/ist
A+ A-
MOUNTAIN VIEW - Google menambahkan beberapa peningkatan pada panduan suara di Maps. Pembaruan ini khusus ditujukan bagi orang-orang yang mengalami gangguan dengan penglihatannya atau buta. Fitur baru yang memberi kemampuan untuk menerima panduan suara yang lebih rinci diluncurkan ke Google Maps mulai hari ini.

Perusahaan yang berbasis di Mountain View itu juga mengumumkan jenis pengumuman verbal baru untuk perjalanan dengan berjalan kaki juga akan hadir di Google Maps. Fitur-fitur ini secara khusus dibangun bagi mereka yang mengalami gangguan penglihatan, karena kebutuhan mereka tidak diadaptasi pada fitur yang sudah tersedia sebelumnya.

Meskipun fitur baru ini menargetkan orang-orang dengan gangguan penglihatan, teknologi baru itu juga sangat membantu bagi mereka yang menginginkan pengalaman lebih bebas layar pada perjalanan berjalan berikutnya.

Fungsi panduan suara terperinci seperti halnya pengumuman yang biasa kita dengar di penyeberangan atau di bus. Jadi senang mengetahui bahwa itu hanya berjarak satu ketukan saja.



Panduan suara terperinci untuk navigasi jalan kaki akan tersedia di Android dan iOS. Untuk saat ini, fitur hanya akan tersedia dalam bahasa Inggris di Amerika Serikat dan Jepang di Jepang, tapi dukungan untuk bahasa dan negara tambahan akan ditambahkan di masa mendatang.

Setelah memperbarui aplikasi Google Maps, Anda dapat menghidupkan fitur dari menu Pengaturan. Cukup pilih Navigasi dan Anda akan menemukan opsi untuk mengaktifkan "Panduan suara terperinci" di bagian bawah daftar, di bawah "Opsi Berjalan".
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak