alexametrics

ZTE Blade 20 Pamerkan Susunan Kamera Berbentuk Bujur Sangkar

loading...
ZTE Blade 20 Pamerkan Susunan Kamera Berbentuk Bujur Sangkar
Sampai sekarang belum ada kabar kapan ZTE Blade 20 akan resmi memasuki pasar. Namun, ada indikasi akan diluncurkan bersama Blade A5 (2020) akhir bulan ini. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - ZTE awal tahun ini kembali ke pasar ponsel pintar AS dengan produk unggulan Axon 10 Pro setelah dirilis di China dan Eropa. Sekarang, tampaknya perusahaan segera melepaskan perangkat baru seperti yang diindikan oleh beberapa kebocoran baru-baru ini.

Laman Giz China mengutarakan, ZTE Blade 20 muncul bersamaan dengan Blade A5 (2020) di laman regulator seluler AS, FCC, awal bulan ini. Desainnya mengingatkan kita pada flagship yang baru-baru ini diluncurkan di China.
ZTE Blade 20 Pamerkan Susunan Kamera Berbentuk Bujur Sangkar

ZTE Blade 20 dengan nomor model V1020 kini telah muncul di TENAA, lengkap dengan spesifikasi dan gambar sesuai dengan yang sebelumnya dibuat oleh FCC. Perangkat memiliki layar 6,088 inci dengan resolusi 1.560 x 720 piksel. Dan seperti apa yang kita lihat sebelumnya, handphone menggunakan takik water-drop yang merupakan tempat bagi kamera depan.

Di sisi sebaliknya, ada trio kamera yang diatur dalam modul persegi. Lalu di samping pengaturan kamera adalah pemindai sidik jari untuk pengamanan perangkat.



Berbicara tentang detail kamera, daftar TENAA mencatat bahwa ZTE Blade 20 mendapatkan kamera depan 5 MP. Di susul kamera utama 16 MP yang dipasangkan sensor 8 MP ultrawide, dan sensor 2 MP untuk menangkap kedalaman (bokeh).
ZTE Blade 20 Pamerkan Susunan Kamera Berbentuk Bujur Sangkar

Detail Internal
Kita tidak memiliki detail chipset, tapi dengan prosesor 2.0GHz octa-core, maka bisa diramalkan chipset dipasangkan dengan RAM 4 GB dan 64 GB ruang penyimpanan bawaan. Jika masih belum puas dengan daya ingatnya, pengguna bisa memperkayanya dengan slot microSD hingga 512 GB.

Dengan dimensi 155 x 72,7 x 8,95 milimeter dan berat 164 gram, ZTE Blade 20 mendapatkan baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya cepat 18W. Sayangnya handphone masih menjalankan Android Pie 9 dengan MiFavor UI ZTE.

Sampai sekarang belum ada kabar kapan ZTE Blade 20 akan resmi memasuki pasar. Namun, ada indikasi akan diluncurkan bersama Blade A5 (2020) akhir bulan ini. Tepatnya pada 18 Oktober di China, seperti yang dibocorkan oleh sebuah pos Weibo baru-baru ini.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak