Jadi Primadona Pariwisata, JavaMifi Serius Garap Vietnam

Senin, 14 Oktober 2019 - 15:58 WIB
Jadi Primadona Pariwisata, JavaMifi Serius Garap Vietnam
Jadi Primadona Pariwisata, JavaMifi Serius Garap Vietnam
A A A
JAKARTA - Vietnam telah menjadi negara dengan pertumbuhan pariwisata tertinggi di kawasan Asia Tenggara Melihat potensi besar tersebut, JavaMifi, pemimpin di industri rental travel WiFi internasional di Indonesia, meresmikan kerjasama dengan perusahaan lokal di Vietnam, iNet
Solution Corporation.Vietnam menjadi negara ketiga yang dipilih JavaMifi di Asia setelah Jepang dan Thailand dengan konsep kerjasama untuk menguatkan layanan lokal demi menghadirkan kualitas layanan rental travel wifi terbaik bagi wisatawan inbound maupun outbound Vietnam.
Penandatanganan kesepakatan yang dilakukan di Kantor iNet Solution Corporation, Hanoi Vietnam diwakili Suhartanto Raharjo dan Arindro Nugroho selaku Co-Founder dan General Manager dari JavaMifi, sedangkan iNet Solution Corporation diwakili oleh Tran Duc Luong selaku Vice Director. Kerjasama ini diharapkan memudahkan wisatawan Indonesia yang akan berlibur ke Vietnam maupun sebaliknya untuk mendapat layanan rental wifi terbaik dengan koneksi jaringan 4G unlimited.

Tidak hanya dari segi koneksi, pelanggan juga akan dimanjakan dengan kemudahan dalam mendapatkan modem JavaMifi yang dapat diambil di Airport Hanoi dan Ho Chi Minh maupun dikirim langsung ke alamat penginapan atau rumah pelanggan. Selain itu selama perjalanan, pengguna yang memerlukan bantuan teknis terkait perangkatnya akan dilayani secara total oleh local support JavaMifi di Vietnam.

“Kami senang JavaMifi sebagai penyedia travel WiFi terbesar di Indonesia memilih kami sebagai bagian dalam peningkatan pelayanan bagi wisatawan dan pengguna JavaMifi dari Indonesia yang hendak mengunjungi Vietnam. Kerjasama ini diharapkan dapat menjadi nilai lebih juga untuk menjadikan Vietnam sebagai pilihan destinasi liburan tidak hanya wisatawan dari Indonesia tapi juga negara Asia lainnya” jelas Tran Duc Luong.

Tak tanggung-tanggung dalam upayanya memberikan pelayanan yang lebih baik, JavaMifi yang sebelumnya juga telah membuka layanan di Jepang dan Thailand untuk melayani pelanggan dari Indonesia ketika bepergian ke kedua negara tersebut, kini membebaskan semua pelanggan dari biaya deposit bagi mereka yang memesan perangkat JavaMifi. Fitur sewa tanpa deposit ini dapat dinikmati semua pelanggan yang melakukan pemesanan melalui website maupun kantor cabang JavaMifi. Pelanggan hanya perlu membayar sesuai dengan tarif yang diberlakukan di setiap negara tujuan masing-masing.

“Menjelang penghujung tahun, kami melihat kemungkinan besar wisatawan akan memilih Vietnam sebagai destinasi liburan. Harapan kami kerja sama dengan iNet Solution Corporation ini dapat mengukuhkan JavaMifi sebagai satu-satunya layanan penyedia rental travel WiFi dari Indonesia yang fokus pada kenyamanan wisatawan terutama di Asia Tenggara. Selain itu, sebagai yang pertama memberikan layanan tanpa deposit, kami harapkan setiap pelanggan akan mendapatkan kenyamanan ekstra,” tutup Andintya Maris, Founder JavaMifi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7451 seconds (0.1#10.140)