Program Undian WOW Smartfren Tarik 40% Pelanggan Baru

Senin, 14 Oktober 2019 - 19:02 WIB
Program Undian WOW Smartfren Tarik 40% Pelanggan Baru
Program Undian WOW Smartfren Tarik 40% Pelanggan Baru
A A A
JAKARTA - Program undian WOW dari Smartfren diklaim berhasil menarik 40% pengguna baru selama sebulan program tersebut berlangsung.

Disampaikan oleh Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim, dari 500ribu pelanggan baru Smartfren, 200 ribunya datang sejak digelarnya program undian WOW ini.

"Dari pelanggan sendiri sekitar 40% bertambah karena undian ini, jadi 200ribu akibat undian kemungkinan gitu," ujar Djoko saat pengundian pemenang program WOW di Jakarta, Senin (14/10/2019).

Program WOW sendiri sudah memasuki undian tahap pertama. Ada empat pemenang undia yang diundang ke kantor pusat Smartfren untuk menjalani prosesi penyerahan hadian utama, mulai dari motor vespa, mobil hingga rumah di kawasan BSD City.

Adapun nama-nama pemenang yang beruntung di tahap pertama ini adalah Mustofa (pemenang rumah mewah), Irfan Sandi Dwi Aryono (pemenang mobil), Sucipto Kusuma dan M Riko Firmansyah (pemenang Vespa).

"Kami mengucapkan selamat kepada mereka yang berhasil mewujudkan mimpinya, untuk memiliki rumah, mobil, vespa, dan juga yang mendapatkan ratusan hadiah lainnya dari kami," kata Djoko mengucapkan selamat kepada para pemenang.

Untuk mengikuti program berhadiah ini, pelanggan cukup beli produk Smartfren, baik kartu perdana, voucher data, ataupun mengaktivasi paket yang ada di aplikasi MySmartfren dengan nilai minimum Rp 30,000.

Periode undian Smartfren tahap kedua sudah dilaksanakan mulai 1 Oktober hingga 31 Oktober 2019.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0199 seconds (0.1#10.140)