alexametrics

Galaxy Fold Segera Diluncurkan di Lebih Banyak Negara, Indonesia?

loading...
Galaxy Fold Segera Diluncurkan di Lebih Banyak Negara, Indonesia?
Samsung terus menyebarkan Galaxy Fold ke sejumlah pasar di Asia, Amerika, dan Eropa. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Samsung Galaxy Fold mendapat sambutan baik di sejumlah negara. Hal ini menambah kepercayaan diri dari pabrikan untuk bermain ke pasar yang lebih luas lagi.

Berdasarkan laporan Korea Herald, Galaxy Fold segera menyambangi Jepang, Polandia, Meksiko, dan Swiss. Sebelumnya Galaxy Fold tersedia di Korea Selatan, AS, Inggris, Jerman, Prancis, dan Singapura.

Bagaimana dengan Indonesia? Sampai sekarang belum ada kabar tentang peluncurannya di Tanah Air. Namun melihat seriusnya Samsung melihat pasar Indonesia, Galaxy Fold kemungkinan besar singgah di pasar handphone nasional.



Lihat saja bagaimaan Samsung Indonesia memasukkan semua keluarga M dan A series (kecuali A90 karena berbasis 5G). SINDOnews mencatat, semua versi "s" lebih dulu masuk ke pasar Indonesia, ketimbang India. Ini pembuktian bahwa raksasa teknologi Korea Selatan itu mengganggap penting konsumen Indonesia.

Kembali ke Galaxy Fold, untuk pasar Korea Selatan, Samsung sedang mempersiapkan batch ketiga. Meskipun harganya tinggi, unit yang tersedia terjual habis dalam hitungan menit. Menurut analis pasar, Samsung telah menjual 20.000 Galaxy Fold dalam dua batch sebelumnya.

Seorang pejabat industri mengatakan, ini lebih merupakan alat pemasaran, membatasi volume untuk meningkatkan nilai telepon. Mereka menambahkan, Samsung Display telah menyiapkan sekitar 100.000 panel layar yang dapat dilipat, meskipun beberapa di antaranya disediakan untuk perbaikan.

Ada satu negara lagi yang akan menerima ponsel layar lipat ini yakni China. Galaxy Fold diperkirakan akan diluncurkan di sana pada 1 November di mana mereka akan bersaing dengan Huawei Mate X yang akan diluncurkan akhir bulan ini.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak