alexametrics

Kenalkan M350 Pebble, Logitech Gandeng Brand Fashion

loading...
Kenalkan M350 Pebble, Logitech Gandeng Brand Fashion
Kenalkan M350 Pebble, Logitech Gandeng Brand Fashion
A+ A-
Ada banyak cara vendor gadget untuk menarik perhatian konsumen. Seperti Logitech yang bekerjasama dengan salah satu fashion label Indonesia-Alex[a]lexa dalam bentuk rancangan pouch eksklusif.

Pouch eksklusif Alex[a]lexa bisa didapat dengan pembelian mouse Logitech pada Official Store Logitech yang ada di official online shop di Indonesia, Shopee, Tokopedia, JD.ID, dan juga Blibli.com.

Kerja sama Logitech dan Alex[a]lexa dapat terwujud karena keduanya memiliki persamaan konsep dan target. Yakni sama-sama memiliki estetika desain modern, cocok untuk kaum muda atau milenial, dan dinamis. Mouse generasi terbaru Logitech punya desain modern.



Ditargetkan untuk generasi milenial. Dari sisi teknologi, M350 Pebble mengunggulkan kemampuan yang dapat meredam suara khas mouse ketika digunakan, seperti suara saat scrolling atau meng-klik. Bahkan suara tersebut dapat diredam hingga 90 persen lebih kecil dari mouse biasa sehingga tidak mengganggu sekitar.

Pebble M350 juga irit daya dan dapat bertahan selama 18 bulan dalam satu kali pergantian baterai, compatible dengan sistem operasi Windows 7, Windows 8, Windows 10, MacOS 10.10, Chrome OS, dan Linux. Bahkan bisa terhubung dengan perangkat Android 5.0 melalui sambungan bluetooth.

Bentuknya bundar, lembut dan serta nyaman di tangan saat digunakan. Dilengkapi warna off-white, graphite, atau rose pink. Alex[a]lexa sendiri dikenal dengan rancangannya dengan garis siluet modern, santai, dengan cetakan dan aplikasi lucu yang desainnya ditujukan untuk masyarakat urban.

Label fesyen Alex[a]lexa didirikan oleh pasangan Monique Natalia Soeriaatmadja dan Sendy Soeriaatmadja. Ini merupakan salah satu dari 3 finalis teratas untuk kategori Merek Paling Inovatif Cleo Fashion Award 2013 yang kemudian membuka kesempatan mereka di ajang Jakarta Fashion Week 2014.

"Kami merasa estetika desain Pebble yang modern, muda, dan dinamis dengan bentuknya yang organik, sangat sesuai dengan estetika Alex[a]lexa yang juga muda dan dinamis,” ujar Monique Natalia Soeriaatmadja, owner sekaligus creative director dari Alex[a]lexa.

Country Manager Logitech Indonesia Ismail Maksum menyebut bahwa kerja sama ini menunjukkan keseriusan brand Logitech untuk menggarap kaum milenial sebagai konsumen utama. ”Kaum milenial saat ini bisa bekerja dari mana.

Dengan teknologi high-precision optical tracking, mouse ini bisa bekerja hampir di semua permukaan serta desain yang stylish,” ungkap Ismail. Pouch tersebut bisa didapatkan dengan pembelian produk Logitech minimal Rp 350.000.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak