alexametrics

Kaspersky Antivirus Terpopuler di Indonesia

loading...
Kaspersky Antivirus Terpopuler di Indonesia
Kaspersky Antivirus Terpopuler di Indonesia. (Dok. Kaspersky).
A+ A-
KASPERSKY memiliki persentase pangsa pasar tertinggi untuk pendapatan perangkat lunak di pasar perangkat lunak keamanan bagi konsumen di Indonesia pada 2018. Survei tersebut dilakukan oleh firma riset Gartner Inc dalam laporan The Market Share: All Software Markets, Worldwide, 2018.

”Pangsa pasar Kaspersky di Indonesia tumbuh sangat pesat. Saya sangat senang untuk nantinya melihat upaya efektif kami dapat ditiru di Negara-Negara Asia Pasifik lainnya,” tegas Stephan Neumeier, Managing Director untuk Asia Pasifik dan Jepang di Kaspersky.

Selama lebih dari dua dekade Kaspersky ada di Indonesia, menyasar produk mereka ke pemerintah, dan konsumen. ”Kami melihat masa depan yang lebih cerah bagi Indonesia,” ungkap General Manager Asia Tenggara di Kaspersky, Yeo Siang Tiong.



Dony Koesmandarin, Territory Channel Manager for Indonesia di Kaspersky menyebut bahwa hasil tersebut merupakan bukti kolaborasi produktif antara tim internal mereka. Termasuk pelanggan, perusahaan, vendor, hingga pemerintah.

”Kami merasa terhormat dan bersyukur dapat membawa pertahanan dunia siber di Indonesia selangkah lebih maju, dan kami pasti akan selalu mendampingi Indonesia untuk membantu melindungi keamanannya seiring berjalan menuju konektivitas yang lebih besar,” katanya.

Kaspersky berdiri sejak 1997. Layanan mereka dikalim telah digunakan oleh 400 juta konsumen juga 270.000 klien korporat. (Danang Arradian)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak