alexametrics

KTM Siap Perkenalkan Duke 390 di EICMA 2019

loading...
KTM Siap Perkenalkan Duke 390 di EICMA 2019
ilustrasi KTM Duke Series. FOTO/ Ist
A+ A-
LONDON - KTM siap hadirkan generasi penerus dari Duke 390 tahun 2020 . Sebagai model yang siap diluncurkan diharapkan KTM akan melakukan debutnya di ajang EICMA 2019,

Sebagai model penyegaran dari generari sebelumnya, kedua motor ini akan dibekali dengan berbagi fitur modern. Untuk lebih membedakan keduanya KTM akan menawarkan LCD instrumen cluster semua baru pada Duke 390.

KTM 390 Adventure akan mendapatkan suspensi lebih panjang dan all-terrain ban. Sementara rendering menggambarkan motor ini tampak seperti persilangan antara tourer dan gaya enduro. Versi produksi mungkin akan sedikit lebih panjang dengan kursi yang lebih nyaman.



Nantinya motor ini menggunakan mesin 373,2 cc satu silinder liquid cooled engine yang sama digunakan Duke 390 dan RC390. Suplai tenaga yang dihasilkan sebesar 42.9 bhp dan torsi 35 Nm.ditransfer dari gearbox 6-speed.

Tourer akan mendapatkan peningkatan sistem suspensi karena versi ini digunakan untuk segala medan serta membawa bagasi. Frame dapat kembali direkayasa untuk disesuaikan dengan gaya tubuh tourer.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak